Dark/Light Mode

Macan Kemayoran Muda Siap Kerja Keras Bersama Timnas U-23

Minggu, 7 April 2024 13:43 WIB
Rayhan Hannan. (Foto : Ist)
Rayhan Hannan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain  Persija, Muhammad Rayhan Hannan akan sungguh-sungguh mengikuti pemusatan pelatihan (TC) untuk persiapan Piala Asia U-23.

Selain Rayhan, ada lima pemain Persija yang gabung dalam melakukan pemusatan pelatihan (TC) di Dubai sejak Senin (1/4/2024). Mereka diproyeksikan untuk menggapai prestasi di Piala Asia U-23 di Qatar pada 15 April - 3 Mei 2024.

Lima pemain tersebut adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Rayhan Hannan, dan Dony Tri Pamungkas.

Baca juga : IHATEC Dan GHCC Korea Jalin Kerja Sama Pengembangan

Hannan dkk. melahap program latihan yang dengan intensitas tinggi selama TC. Hannan mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar, mengingat Timnas tidak ingin tampil main-main di ajang Piala Asia U-23.

“Iya latihannya lumayan keras karena persiapan buat Piala Asia jadi semuanya tidak main-main,” kata Hannan.

Selain itu, Garuda Muda sempat melangsungkan uji coba melawan Arab Saudi U-23 (5/6/2024). Dalam uji coba yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Arab Saudi itu, lima pemain Persija mendapatkan menit bermain.

Baca juga : Kanada Siap Lanjutkan Kerja Sama dengan Pemerintahan Prabowo

Hannan menceritakan bahwa dirinya  dan empat empat Macan lainnya mendapat kesempatan dengan durasi bermain yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah kemarin melawan Arab Saudi saya dapat 33 menit di babak kedua. Kalau yang lain sudah bermain sejak menit awal. Khusus untuk Ridho (Rizky), Ferarri (Muhammad), dan Dony (Tri Pamungkas) main sampai Full Time,” tutur Hannan.

Hannan menambahkan kesempatan berlatih dengan Timnas U-23 akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca juga : Macan Kemayoran Janji Bakal Bereskan Sanksi FIFA

“Insyaallah bisa terus kasih yang terbaik selama latihan dan saat bertanding, amin,” ucap Hannan mengakhiri pembicaraan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.