Dark/Light Mode

Boy Thohir: Lewat Kerja Sama Strategis Dengan Tiongkok, Indonesia Semakin Kuat

Minggu, 28 April 2024 19:50 WIB
Ketua Kadin Indonesia Komite Tiongkok Garibaldi Thohir menggelar acara Syukuran dan Halal Bihalal di Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua Kadin Indonesia Komite Tiongkok Garibaldi Thohir menggelar acara Syukuran dan Halal Bihalal di Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Kadin Indonesia Komite Tiongkok Garibaldi Thohir menggelar acara Syukuran dan Halal Bihalal sebagai wujud syukur atas terlaksananya Pemilu 2024 dengan baik. Acara ini dihadiri Presiden Terpilih yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang.

Pebisnis yang akrab disapa Boy Thohir mengatakan, sebagai bangsa, kita patut berbesar hati karena Pemilu ini merupakan pemilihan umum serentak terbesar dalam sejarah dunia. Prosesnya pun berjalan tertib dan lancar.

"Selamat kepada Bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto atas amanah baru yang dipercayakan oleh rakyat Indonesia. Doa kami, semoga Bapak dapat menjalankan tugas dengan baik untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat dan negara," kata Boy Thohir, Minggu (28/4/2024).

Baca juga : Jokowi Oke, Menlu Retno Jembatani Kerja Sama Ketahanan Pangan Dengan Vietnam

Di tengah suasana Lebaran yang hingga kini masih terasa, Boy Thohir mengaku ingin memanfaatkan momen Halal Bihalal untuk menguatkan tali silaturahmi di antara kita.

Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bersatu, mempererat tali persaudaraan, dan membangun rekonsiliasi yang lebih kuat.

"Tidak ada lagi perbedaan. Dengan semangat persatuan, kita bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik," ujar Boy Thohir.

Baca juga : Badan Kerja Sama Gereja Dan Lembaga Kristen Indonesia Siap Jadi Mitra Pemerintah

Dalam kesempatan tersebut, Boy Thohir juga mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin redaksi yang hadir, atas kontribusinya dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang. Sehingga, dapat meminimalisir informasi yang simpang siur di masyarakat.

"Sebentar lagi, kita akan memasuki sebuah awal yang baru dengan penuh optimisme. Tentunya, kita sangat memerlukan suasana yang kondusif, agar dapat terus bekerja sama dan bahu membahu mewujudkan cita-cita Indonesia," tutur Boy Thohir.

"Saya ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun ekonomi Indonesia, melalui kerja keras dan kolaborasi yang solid. Bersama-sama, kita optimis, di bawah kepemimpinan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto, dan dengan memperkuat kerja sama dengan mitra-mitra strategis seperti Tiongkok, Indonesia semakin kuat dalam menghadapi berbagai tantangan, semakin sukses, dan kita akan semakin bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia," papar Boy Thohir.

Baca juga : Tekuk Australia 1-0, Erick Thohir Terpukau Dengan Timnas Indonesia

"Semoga, Indonesia sukses mencapai visi Indonesia Emas di tahun 2045," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.