Dark/Light Mode

Dorong Kemandirian Kampus, Universitas Krisnadwipayana Resmikan Krisna Mart

Selasa, 30 April 2024 11:46 WIB
Peresmian Krisna Mart Universitas Krisnadwipayana. (Foto: Unkris)
Peresmian Krisna Mart Universitas Krisnadwipayana. (Foto: Unkris)

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Krisnadwipayana (Unkris) meresmikan Krisna Mart yang berlokasi di Lampus Unkris, Senin (22/4). Peresmian dilakukan Ketua Pembina Yayasan Unkris Prof Gayus Lumbuun bersamaan digelarnya kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1445 H.

Hadir Ketua Pengurus Yayasan Unkris Amir Karyatin, Ketua Pengawas Yayasan Unkris Irjen (Purn) Ali Johardi, Rektor Unkris, Ayub Muktiono, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan.

Baca juga : PP INI Kerja Sama Dengan 20 Kampus, Satu Di Antaranya Kirim Tenaga Pengajar

Krisna Mart di bawah naungan Lembaga Inkubator Bisnis Unkris tersebut bertujuan mendorong kemandirian kampus sekaligus menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan sivitas akademika Unkris.

”Kehadiran Krisna Mart tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa Unkris maupun masyarakat sekitar, tetapi juga menjadi ajang bagi civitas akademika untuk menumbuhkan jiwa wirausaha,” kata Gayus, dalam sambutannya.

Baca juga : Sering Jadi Ban Serep, Arda Guler Siap Tinggalkan Bernabeu

Krisna Mart menggandeng sejumlah distributor dari luar kampus, untuk pengadaan produk dengan harga yang kompetitif. Selain itu, Krisna Mart juga menjadi memberikan kesempatan kepada sivitas akademika yang ingin memulai berbisnis dengan menitipkan produknya di Krisna Mart.

Rektor Unkris berharap, Krisna Mart dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh sivitas akademika Unkris. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya Krisna Mart.

Baca juga : Airlangga Sebut Ridwan Kamil Dapat Tiket Dari Golkar Dan Gerindra Di Jabar

Pada peresmian tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng dan pita oleh Ketua Pembina Yayasan Unkris Prof Gayus Lumbuun, didampingi Rektor, Ketua Pengurus dan Pengawas Yayasan Unkris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.