Dark/Light Mode

Jelang Lebaran

Keluarga Alumni Universitas Pancasila Bagikan Sembako Bagi Penjaga Pintu Rel KA

Sabtu, 6 April 2024 18:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) melaksanakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan, yaitu KAUP Berbagi. Kegiatan digelar di bertempat di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin, 1 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan rektorat/fakultas, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan para tenaga alih daya.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan tausiah dilanjutkan berbuka puasa bersama. Lalu ditutup dengan pembagian paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan tunjangan hari raya alias THR.

Baca juga : Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) Bagikan Sembako Paket Lebaran

Sembako Dan THR diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan marbot di lingkungan kampus.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako di luar lingkungan kampus, uaitu kepada petugas penjaga palang perlintasan rel kereta.

Mulai dari Stasiun Pondok Cina, Stasiun Universitas Indonesia, Stasiun Universitas Pancasila, Stasiun Pasar Minggu (Volvo), hingga Stasiun Rawasari.

Baca juga : Universitas Pancasila Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Berbuka Puasa

Sembako juga diberikan kepada penjaga kamar jenazah di RS Fatmawati, RS Polri, RSCM, dan RS Persahabatan.

Serta, diperuntukkan juga kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa.

Ketua Panitia Penyelenggara Darmawan menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh Ketua Umum KAUP Sufmi Dasco Ahmad.

Baca juga : Keluarga Alumni Universitas Pancasila Bagikan Sembako dan Paket Lebaran

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran PP KAUP serta kepada semua pihak dan relawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.