Dark/Light Mode

BPJamsostek Pasar Minggu Gandeng Bank BRI Gaet Kepesertaan Pekerja BPU

Selasa, 30 April 2024 22:51 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Pasar Minggu bekerja sama dengan Bank BRI melakukan joint marketing Agen Brilink dan manfaat program BPJamsostek.

Tujuannya, untuk meningkatkan jumlah kepesertaan BPJamsostek dari segmen pekerja Bukan Penerima Upah (BPU).

Kerja sama ini ditandatangani Pimpinan BRI Cabang Pasar Minggu Mochammaf Syarif Budiman dan Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Pasar Minggu Mochamad Arfan di Kantor BRI Cabang Pasar Minggu, Jakarta, Senin (29/4/2024).

Baca juga : Kejaksaan Negeri Jakut & BPJamsostek Kelapa Gading Panggil 61 Perusahaan Penunggak Iuran

Kepala Kantor BPJamsostek Kantor Cabang Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra mengatakan, kerja sama BPJamsostek Pasar Minggu dengan BRI Cabang Pasar Minggu diharapkan dapat memberikan perlindungan jaminan sosial bagi suami/istri, keluarga AgenBRILink dan masyarakat pekerja sekitar.

Selain itu, berperan dalam menyejahterakan kehidupan keluarga dan masyarakat di sekitar Agen BRILink dari risiko sosial yang menimpa.

"Kerja sama ini meliputi pelayanan pendaftaran kepesertaan BPJamsostek yang baru, terutama pekerja dari segmen BPU dan pembayaran iuran tiap bulan," kata Imam, di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Baca juga : Garap Pasar Timteng, Garuda Buka Rute Jakarta-Doha PP

Imam menilai, kerja sama dengan BRI Cabang Pasar Minggu akan membawa banyak kemudahan, khususnya bagi peserta yang tidak dapat datang ke kantor BPJamsostek secara langsung.

Menurut Imam, BPJamsostek selalu berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh peserta.

Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.

Baca juga : BPJamsostek Mampang & Pasar Minggu Gencar Sosialisasi Program Kepada Pelaku UMKM

"Kampanye ini difokuskan untuk menjangkau pekerja agar mereka memahami betul manfaat menjadi peserta BPJamsostek. Memang, kita ingin agar masyarakat bisa kerja tenang keluarga aman," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.