Dark/Light Mode

Vanilla Hijab Berbagi Kebaikan & Doa Bersama Santri Ponpes Hidayatullah Depok

Jumat, 24 Mei 2024 21:38 WIB
Acara Vanilla Hijab berbagi kebaikan dan doa berrsama di Masjid Ummul Qura, Pesantren Hidayatullah, Depok, Kamis (23/5). (Foto: Istimewa)
Acara Vanilla Hijab berbagi kebaikan dan doa berrsama di Masjid Ummul Qura, Pesantren Hidayatullah, Depok, Kamis (23/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Intan Kusuma, salah satu pendiri brand hijab Vanilla Hijab, merayakan hari ulang tahun dengan cara yang istimewa dan kaya nuansa sakral. Bersama Bunda Aisah dan keluarga besar Vanilla Hijab, Intan berbagi kebaikan dan doa bersama dengan para santri di Masjid Ummul Qura, Pesantren Hidayatullah, Depok, Kamis (23/5).

Acara diawali dengan sambutan dari Intan Kusuma. Dalam sambutannya, Intan menyampaikan rasa syukur atas nikmat Allah SWT. Dia berharap Vanilla Hijab dapat terus berkontribusi dalam kebaikan.

"Kami selalu berharap kepada BMH dan seluruh santri binaan untuk mendukung Vanilla Hijab dengan doa dan sinergi dalam kebaikan-kebaikan untuk semua," kata Intan, dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5).

Baca juga : Pos Indonesia Bagikan Dana Bansos Sembako Dan PKH Di Depok

Direktur Utama BMH Supendi memberikan doa kepada Intan agar mendapatkan berkah, sehat, panjang umur, dan terus dalam kebaikan.

Suasana acara semakin hangat dan penuh keceriaan saat Bunda Aisah, ibunda Intan Kusuma, mengumumkan bahwa para santri akan mendapatkan hadiah spesial.

"Bukan makan nasi seperti biasa, kita akan makan es krim dan burger, sebagai selingan untuk adik-adik semua," kata Bunda Aisah, yang disambut tawa dan tepuk tangan seluruh santri.

Baca juga : Jabar Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal Awards 2024

Bunda Aisah kemudian menjelaskan bahwa nama Intan Kusuma diberikan sebagai harapan agar putrinya itu dapat bersinar dan memberikan manfaat bagi banyak manusia, bahkan seluruh dunia.

Kepala Humas BMH Pusat Imam Nawawi yang memimpin rangkaian acara, mengatakan bahwa upaya Intan Kusuma mensyukuri hari ulang tahun dengan berbagi dan berdoa bersama adalah sebuah cahaya bagi kita untuk selalu ingat bahwa momentum apapun kita mestinya bersyukur kepada Allah.

Acara ditutup dengan doa bersama dan menyantap hidangan nasi tumpeng, burger dan es krim, yang penuh keceriaan. Para santri sangat senang dengan hadiah spesial yang mereka dapatkan dari Vanilla Hijab.

Baca juga : Diesel One Solidarity Berbagi Kasih Bersama Yatim Piatu

Pada kesempatan itu, sebagai wujud syukur lebih dalam, sosok yang akrab disapa Mbak Intan itu juga menyampaikan donasi untuk pembangunan masjid senilai Rp 35 juta. "Mari kita doakan agar Vanilla Hijab terus berkembang dan memberikan manfaat bagi banyak orang," tutup Imam Nawawi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.