Dark/Light Mode

Gaet Konsumen Dan Investor Offline, Central Group Gelar Festival Properti Di Batam

Minggu, 26 Mei 2024 21:54 WIB
Pengembang properti di Batam, Central Group, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024. (Foto: Dok. Central Group)
Pengembang properti di Batam, Central Group, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024. (Foto: Dok. Central Group)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti di Batam, Central Group, kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024.

Acara akbar yang rutin digelar setiap tahunnya itu diselenggarakan Central Group sebagai wadah bagi pengunjung agar dapat menggali lebih dalam informasi seputar proyek hunian yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

Dalam gelaran kali ini, CPF 2024 bisa dikunjungi konsumen di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam. Acara dibuka Sabtu (25/5/2024).

Di sekeliling lokasi acara, telah tersedia booth dari beragam proyek Central Group yang terkenal. Diantaranya proyek Central Hills yang berlokasi di Batam Center, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, dan lainnya.

Baca juga : InJourney Group Patok Pemudik Dan Turis Happy

Sebagai pengembang pionir di Batam, Central Group memang telah mengembangkan banyak sekali produk residensial di titik-titik strategis.

Melalui event ini, konsumen bisa langsung memilih rumah impian sesuai preferensi, mulai dari harga Rp200 jutaan hingga Rp2 miliaran.

Fasilitas di setiap kawasannya juga sangat lengkap dan dapat mengakomodir kebutuhan tempat tinggal.

"Sesuai tema yang diusung yaitu #SemuaBisa, maka Central Property Festival menghadirkan berbagai kemudahan berupa promo-promo menarik bagi masyarakat Batam," ujar Direktur Sales & Marketing Central Group, Johan Thou dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Baca juga : Kementerian Pertanian Gelar Aksi Promosi Cabai Harga Petani

Johan menambahkan, promo diskon hingga hadiah langsung bisa didapatkan lewat pembelian properti di CPF 2024. Mulai dari diskon harga rumah hingga 30 persen, angsuran dengan nominal tetap, DP 0 persen, dan masih banyak lagi. Selain itu, calon konsumen juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan pihak bank mengenai cara pembayaran KPR dan syarat lainnya.

Terdapat booth sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Central Group yakni Bank BCA, BNI, Mandiri, BTN, BTN Syariah, CIMB Niaga, OCBC NISP, BSI, CCB Indonesia, Panin, Permata, Dana Nagoya, Dana Mitra Sukses, serta BPR Sejahtera Batam.

Menurut Johan, kehadiran booth perbankan akan memberi kemudahan bagi calon konsumen, dari mulai sesi konsultasi seputar pilihan rumah yang diincar hingga fasilitas dan cara bayar yang tersedia.

"Karena bekerja sama dengan perbankan, maka kami juga menyediakan layanan BI Checking (SLIK) gratis. Jadi buat konsumen yang mau beli rumah dengan KPR, dapat langsung tahu jawabannya dengan cepat apakah syaratnya terpenuhi atau belum," ujar Johan.

Baca juga : Bamsoet Pastikan Indonesia Gelar 2 Seri MXGP 2024 di Samota dan Lombok

Sebagai pelengkap acara, Central Group turut memberikan beragam hadiah undian yang bisa dibawa pulang oleh konsumen. Hadiah utama atau grandprize undian berupa dua mobil Honda HR-V dan lima motor vespa.

Lebih lanjut Johan mengatakan, Sampai akhir kuartal satu tahun ini, pertumbuhan bisnis Central Group sangat bagus.

Perusahaan mengamati hingga hari ini masyarakat masih sangat antusias untuk mencari rumah.

"Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan lewat festival properti ini. Hingga akhir periode acara menargetkan total transaksi sekitar Rp120 miliar," pungkas Johan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.