Dark/Light Mode

Pertagas Komitmen Jaga Keandalan Operasi Pipa Gas Cirebon-Semarang Tahap I

Minggu, 2 Juni 2024 21:30 WIB
Kegiatan Management Walkthrough (MWT) PT Pertamina Gas (Pertagas) di lokasi Onshore Receiving Facility (ORF) Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (31/5/2024). (Foto: dok Pertagas)
Kegiatan Management Walkthrough (MWT) PT Pertamina Gas (Pertagas) di lokasi Onshore Receiving Facility (ORF) Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (31/5/2024). (Foto: dok Pertagas)

 Sebelumnya 
Penggunaan gas sebagai bagian dari transisi energi akan berjalan dengan lancar didukung dengan strategi PGN sebagai sub holding gas Pertamina untuk mengintegrasikan seluruh operasional transmisi.

“Pertagas nantinya diharapkan bisa menjadi pengelola infrastruktur yang makin handal. Semakin memantapkan peran dalam menyalurkan gas bumi ke seluruh pelosok negeri,” kata dia.

Baca juga : Komit Cetak Generasi Pintar, LPCK Gelar Lippo Cikarang Mengajar Kedua

Menurut Harry, Pertagas sudah menunjukkan kemampuannya dalam melaksanakan tugas ORF.

“Ke depannya kita harapkan kepercayaan ini bisa berlanjut, sehingga visi kita mengintegrasikan transmisi bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Terus Tertibkan Operasional SPBE

Kehandalan operasional Pertagas melalui penyaluran energi ke seluruh wilayah Indonesia terus dikembangkan, selaras dengan semangat "Delivering Reliable Energy" dalam mengembangkan rantai suplai energi yang berkomitmen untuk memberikan manfaat yang berkelanjutan.

Saat ini Pertagas telah bertransformasi menjadi perusahaan infrastruktur energi yang berkomitmen dalam menjalankan operasi yang aman & ramah lingkungan serta berupaya dalam menyalurkan energi yang andal ke seluruh lini kehidupan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.