Dark/Light Mode

Mall Ciputra Jakarta Kembali Gelar Donor Darah Massal

Senin, 3 Juni 2024 11:40 WIB
Mall Ciputra Jakarta membantu PMI dalam ketersediaan stock darah, menggelar kegiatan sosial donor darah massal, Minggu (2/6/2024). (Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)
Mall Ciputra Jakarta membantu PMI dalam ketersediaan stock darah, menggelar kegiatan sosial donor darah massal, Minggu (2/6/2024). (Foto: Dok. Mall Ciputra Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Mall Ciputra Jakarta membantu PMI dalam ketersediaan stock darah, secara rutin menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah massal .

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan empat kali dalam setahun. Setelah donor darah pertama pada bulan Maret 2024 lalu.

Kali kedua ini berkolaborasi dengan tenant Hokben menghadirkan kembali Donor Darah pada hari Minggu (2/6/2024) mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB di Food Destination (Food Court) Mal Ciputra Jakarta lantai 6.

Baca juga : Sambut HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gelar Event Spesial dan Gratiskan Pintu Masuk

General Manager Mall Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian sosial baik diantara karyawan, tenant, pengunjung dan masyarakat umum .

"Selain itu menjadikan Mall Ciputra Jakarta tempat untuk berbelanja juga sebagai sarana untuk berbuat baik kepada sesama”, ujar Ferry dalam keterangannya, Minggu (2/6/2024).

Ferry menambahkan, calon pendonor tidak perlu khawatir saat akan mengikuti donor darah karena sebelumya akan mendapatkan pemeriksaan medis, mulai dari test darah dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, setelah dinyatakan layak donor peserta akan masuk ke proses pengambilan darah.

Baca juga : Komit Cetak Generasi Pintar, LPCK Gelar Lippo Cikarang Mengajar Kedua

Sebagai tanda terima kasih, pendonor yang sudah lolos mendonor akan mendapatkan souvenir/goodie bag dan Hokben.

Donor Darah di Mall Ciputra Jakarta dengan jadwal selanjutnya pada 1 September 2024 dan 1 Desember 2024.

”Setetes darah yang Anda sumbangkan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," pungkas Ferry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.