Dark/Light Mode

Hari Raya Idul Adha Dan Cuti Bersama, BNI Hadirkan Layanan Terbatas

Sabtu, 15 Juni 2024 12:28 WIB
Hari Raya Idul Adha dan cuti bersama yang jatuh pada 17 dan 18 Juni 2024, BNI akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. (Iustrasi BNI)
Hari Raya Idul Adha dan cuti bersama yang jatuh pada 17 dan 18 Juni 2024, BNI akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. (Iustrasi BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H dan cuti bersama yang jatuh pada 17 dan 18 Juni 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI akan memberlakukan kegiatan operasional terbatas dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir mengungkapkan, layanan operasional terbatas tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan PT Pertamina (Persero) untuk penerimaan setoran BBM Pertamina pada hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2024.

Baca juga : Soal Putusan MK Irman Gusman, Jimly: Jalankan Saja, Jangan Diperdebatkan

"Dalam pelaksanaan Operasional Terbatas Libur Idul Adha 1445 H, BNI tetap mengoperasikan jaringan kantor di 21 Outlet pada 17 Juni 2024 dan 22 Outlet pada 18 Juni 2024 yang beroperasional mulai dari Kota Medan hingga Kota Jayapura," kata Ronny dalam keterangannya, Sabtu (15/6/2024).

Adapun transaksi yang dilayani antara lain Setoran Pembayaran BBM Pertamina melalui sistem OPBS Pertamina H2H.

Baca juga : Hanura Tanpa Mahar!

Kedepannya, dalam rangka penerapan shifting to digital untuk melakukan transaksi penebusan BBM Pertamina, nasabah dapat melakukannya melalui channel BNIDirect.

"BNI berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan kepada nasabah secara terbatas, termasuk penerimaan setoran BBM melalui pelaksanaan Operasional Terbatas. Selama libur Idul Adha nasabah tetap bisa menggunakan layanan digital BNI Mobil Banking, Internet Banking, ATM, dan lainnya," pungkas Ronny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.