Dark/Light Mode

HUT DKI Jakarta, KA Cepat Whoosh Kasih Diskon 20 Persen, Cek Syaratnya Di Sini

Rabu, 19 Juni 2024 15:48 WIB
Foto: KCIC
Foto: KCIC

RM.id  Rakyat Merdeka - KCIC mengumumkan promosi menarik bagi penumpang Premium Economy Class. Untuk perjalanan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, tersedia diskon khusus sebesar 20 persen. Penawaran ini berlaku untuk keberangkatan dari Stasiun Tegalluar dan Padalarang menuju Halim, dengan total 24 perjalanan Whoosh.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan, program ini merupakan bentuk layanan special dari KCIC dalam rangka menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta.

Baca juga : Rayakan HUT ke-497 Jakarta, KCIC Diskon Tiket Whoosh 20 Persen

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” kata Eva, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6/2024).

Berikut syarat dan ketentuan promo tersebut. Promosi ini akan mulai dapat dipesan mulai hari Rabu, 19 Juni 2024. Penumpang dapat memesan tiket dengan diskon ini melalui berbagai saluran, termasuk aplikasi mobile Whoosh, situs web resmi, loket stasiun, Ticket Vending Machine (TVM), dan kanal penjualan resmi lainnya.

Baca juga : HUT Ke-497 Jakarta, Pemprov DKI Gelar DKJ Awards

Perlu dicatat bahwa penawaran promosi ini tidak dapat digabungkan dengan diskon atau promosi lainnya, termasuk program Frequent Whooser Card. Namun, tiket yang dibeli dalam promosi ini masih dapat dijadwal ulang atau dikembalikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bagi para pelancong yang merencanakan perjalanan pada 22 Juni, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menikmati layanan premium dengan harga yang lebih terjangkau. Pastikan untuk memesan tiket Anda lebih awal untuk memanfaatkan penawaran terbatas ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.