Dark/Light Mode

Toyota Jamboree 2019 Diikuti 1.500 Peserta

Minggu, 17 November 2019 21:41 WIB
Toyota Jamboree 2019. (Foto: ist)
Toyota Jamboree 2019. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Jamboree 2019. Acara ini diikuti 1.500 peserta dari 18 Toyota Owner Club (TOC).

Toyota Jamboree ke-12 ini digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11). Tahun ini, tema yang diambil Break The Impossibilities.

President Director TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, acara ini digelar untuk menjaga kebersamaan Toyota dengan TOC. Kerja sama ini untuk mengkampanyekan semangat Start Your Impossible kepada masyarakat luas.

Baca juga : AMA 2019 Diramaikan 500 Calon Model Profesional

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain menantang jiwa kreativitas yang dimiliki para anggota TOC peserta jamboree melalui berbagai lomba, juga dihadirkan produk dan teknologi otomotif Toyota berbasis elektrifikasi, serta edukasi mengenai keselamatan berkendara. 

“Kami ingin penyelenggaraan Toyota Jamboree ini memberikan manfaat yang besar, tak hanya bagi peserta tapi juga untuk Toyota dalam upaya senantiasa makin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” kata Henry.  

Baca juga : Toyota Kijang Pelopor MPV Di Indonesia

Pada Toyota Jamboree 2019 ini, TOC mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari National Traffic Management Center (NTMC) Korlantas Polri dan mendapatkan kesempatan test drive mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV di sekitaran Ecovention Ancol.

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.    

Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya yaitu, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia. Kemudian ada special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama. 

Baca juga : Ekspor Buah 2019 Ditargetkan Naik 30 Persen

“Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para anggota TOC  yang diyakini juga mampu berperan sebagi brand ambassador Toyota, termasuk dalam memberikan  informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.