Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Bank Mestika, Generali Rilis Produk i-PRO 100

Rabu, 15 Januari 2020 21:23 WIB
Jajaran direksi Generali dan Bank Mestika saat peluncuran i-PRO 100 di Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/1). (Foto: ist)
Jajaran direksi Generali dan Bank Mestika saat peluncuran i-PRO 100 di Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/1). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) kolaborasi merilis produk bancassurance terbaru, i-PRO 100. Produk tersebut memberikan perlindungan tinggi hingga tiga kali lipat uang pertanggungan (UP) untuk keamanan finansial keluarga saat nasabah menghadapi resiko hidup meninggal dunia. 

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menuturkan, dengan perlindungan yang tinggi, keluarga bisa tetap menjalani gaya hidup (lifestyle) yang sama seperti ketika tertanggung masih hidup.  Selain perlindungan untuk keluarga, i-PRO 100 juga memberikan keamanan finansial, terutama saat nasabah memasuki usia lanjut, melalui adanya dana tambahan sebesar 100 persen Uang Pertanggungan, serta fitur pengembalian premi apabila tidak terjadi klaim. 

"Kerja sama ini memperkuat kemitraan Generali dan Bank Mestika. Produk i-PRO 100, sebuah inovasi asuransi jiwa sekaligus family lifestyle protector dengan total perlindungan yang sangat tinggi mencapai 300 persen," ujarnya di Jakarta, Rabu (15/1). 

Baca juga : Persita Tangerang dan Persik Kediri Resmi Promosi ke Liga 1 2020

Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang memasuki usia lanjut dan gaya hidup keluarga pun tetap terlindungi apabila nasabah meninggal dunia. Selain perlindungan tinggi, i-PRO 100 juga menawarkan pilihan masa bayar yang singkat mulai dari 5-20 tahun dengan masa proteksi hingga usia 100 tahun. Hal ini mendorong para single milenial atau keluarga bebas menentukan kebutuhan dana untuk perlindungan masa depan mereka. 

Dengan berbagai perlindungan pasti dari i-PRO 100, Generali yakin akan semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam merencanakan masa depan sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah, khususnya melalui jaringan Bank Mestika yang terpercaya. 

Presiden Direktur Bank Mestika Achmad S Kartasasmita menambahkan, memiliki asuransi dalam hidup itu penting, agar dapat memberikan proteksi untuk masa depan keluarga yang disayangi. Dengan adanya i-PRO 100 ini diharapkan dapat menambah alternatif asuransi kepada nasabah Bank Mestika yang sedang mencari perlindungan asuransi jiwa, memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah melalui beragam produk asuransi Generali yang dapat dipilih sesuai dengan  yang mereka butuhkan.

Baca juga : Harus Digodok Matang, Penerapan SNI Untuk Produk Hortikultura

Data Badan Pusat Statistik (BPS), di tengah gaya hidup dan kebutuhan akan hiburan yang semakin tinggi, kesadaran akan perlindungan proteksi asuransi juga tumbuh. Para milenial bahkan sudah memahami pentingnya melindungi resiko keuangan masa depan dengan mengalokasikan 6,8 persen pendapatannya untuk asuransi.

"Melalui i-PRO, gaya hidup keluarga, pemenuhan kebutuhan dan perlindungan asuransi bisa didapatkan dalam satu produk," ujarnya.

Kerja sama Generali dan Bank Mestika sudah terjalin sejak tahun 2014 melalui produk yang sudah ada saat ini, diantaranya produk single premium unit link, iFuture, & regular premium unit link, iDeal. Sebagai salah satu bank umum swasta terbesar di Sumatera, Bank Mestika menjadi salah satu bank andalan Generali sebagai jalur distribusi khususnya di wilayah barat Indonesia. 

Baca juga : Gandeng Jerman, Inaplas Tekan Emisi dan Digitalisasi Industri Petrokimia

Melalui peluncuran i-PRO 100 ini, diharapkan semakin mempererat kerja sama di masa mendatang untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif asuransi yang mudah diakses serta mampu mendukung strategi bisnis Bank Mestika. Produk ini akan dipasarkan melalui saluran distribusi bancassurance Bank Mestika yang tersebar diseluruh Indonesia. [DWI]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.