Dark/Light Mode

Cashwagon Terus Berikan Edukasi dan Tawaran Spesial Pada Pemberi Pinjaman

Selasa, 21 Januari 2020 08:58 WIB
Acara talk show yang diadakan Cashwagon di The Maj, Senayan, Jakarta, Senin (20/1). (Foto: Istimewa)
Acara talk show yang diadakan Cashwagon di The Maj, Senayan, Jakarta, Senin (20/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hadir sebagai platform P2P (Peer-to-Peer) yang inovatif, Cashwagon (Kas Wagon) ingin memberikan edukasi tentang pendanaan kepada semua pihak dalam ekosistemnya dengan menggelar Cashwagon The Rich Club.

Ini adalah acara small gathering untuk para calon pemberi pinjaman potensial yang akan duduk bersama dengan perwakilan Cashwagon, serta mendengarkan sharing session dari seorang financial planner.

Acara talk show yang dikemas dalam konsep high tea ini, digelar Senin (20/1), di The Maj, Senayan, Jakarta. Menghadirkan Financial Planner, Franky Nangoy dalam diskusi seputar tren di dunia pendanaan saat ini, dan tips mengenai bagaimana mengenali peluang pendanaan dengan baik.

Baca juga : Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan Dari Burger King

Selain itu juga hadir perwakilan Cashwagon yang menjelaskan tentang keuntungan yang akan didapat oleh para calon pemberi pinjaman ketika bergabung dengan Cashwagon.

Cashwagon telah mengalami pertumbuhan yang signifikan hanya dalam waktu dua tahun. Dengan lebih dari 350.000 peminjam yang telah terverifikasi, lebih dari sejuta pinjaman yang telah diproses lewat platform ini, dan lebih dari Rp 1,5 triliun dana pinjaman yang telah dicairkan.

Di satu sisi, Cashwagon membuka akses pinjaman jangka pendek untuk masyarakat Indonesia yang sangat membutuhkan dana. 

Baca juga : Takut Terdegradasi, Espanyol Jor-joran Belanja Pemain

Sementara di sisi lain, para pemberi pinjaman juga dapat memperoleh keuntungan signifikan dari kesepakatan tersebut.
Para pemberi pinjaman dapat meraih Presentase Bunga Tahunan (APR) hingga 25% hanya dengan mendaftar, memilih strategi pendapatan, dan menyalurkan dananya. 

Cashwagon juga sudah menyiapkan tawaran spesial di ulang tahun ke-2 nya, yaitu berupa tambahan bonus bunga 5 % APR.

Penawaran spesial ini juga memungkinkan para pemberi pinjaman memilih produk dengan total bunga tahunan maksimal 30% per tahun! Tawaran ini berlaku dari 20-31 Januari 2020.

Baca juga : Pasca Banjir, Sinergi BUMN Bantu Bersihkan Pemukiman di Jakarta Timur

“Kami bangga dengan apa yang telah kami capai dalam waktu dua tahun ini. Namun kami juga sadar, bahwa perjalanan masih panjang. Kami terus mengusahakan yang terbaik untuk para pemberi pinjaman dalam mencari tambahan penghasilan, dan para peminjam yang merasa terabaikan oleh lembaga keuangan tradisional,” jelas CEO PT Kas Wagon Indonesia, Asri Anjarsari.

Pada kesempatan tersebut, Asri juga menambahkan seputar keberhasilan Cashwagon sampai saat ini. "Sistem penilaian berbasis teknologi A.I (Artificial Intelligence) yang kami miliki, memungkinkan kami dengan cepat menentukan kemampuan seorang peminjam dalam membayar cicilan untuk efisiensi dan keamanan.

Sebagai perusahaan yang 100% digital, kami lebih lincah, cepat dan fleksibel daripada tipikal sebuah lembaga perbankan. Dana operasi kami yang minim menjadi salah satu alasan mengapa kami dapat menawarkan suku bunga yang kompetitif untuk para pemberi pinjaman.” pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.