Dark/Light Mode

Sediakan 133 Unit

Paramount Land Tawarkan Arcadia Grande Center di Gading Serpong

Kamis, 13 Februari 2020 22:27 WIB
Paramount Land saat meluncurkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong
Paramount Land saat meluncurkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Land terus memperluas bisnis propertinya. Mengawali 2020, Paramount Land luncurkan Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong

Pembangunan tahap pertama akan dibangun sebanyak 45 unit dari 133 unit. Setiap unit dibanderol sekitar Rp990 juta per unit. 

Director Paramount Land M. Nawawi, Associate mengatakan, Arcadia Grande Commercial Center berada di lokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau dari berbagai arah. 

Baca juga : Bersihkan Sisa Banjir, Petugas Gabungan Karya Bakti Massal di Tangerang

Arcadia Grande Commercial Center ini terdiri atas beberapa blok, dan akan diramaikan oleh FoodTerra pusat kuliner dan kreatif baru untuk keluarga, sesuai dengan selera milenial jaman sekarang. 

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik. Diantaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap. Transaksi ini untuk memberi kesempatan konsumen atau investor memiliki peluang usaha di Gading Serpong,” kata Nawawi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/02).

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto menjelaskan, Arcadia Grande merupakan kompleks ruko yang cocok bagi anak muda yang mau memulai usaha.

Baca juga : Dika Kuswardani Kuasai Lini Tengah di Garuda Select

"Kami menghadirkan Arcadia Grande Commercial Center dengan mengusung konsep multi fungsi yang bisa digunakan berbagai peluang usaha misalnya caffe, bakery, florist, apotek dan lainnya,"kata Aryo.

Sementara Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menambahkan, berdasarkan survei indikator makro ekonomi tahun ini diperkirakan akan tumbuh 5,07 persen, lebih tinggi dibandingkan perkiraan pertumbuhan 2019 sebesar 5,04 persen. 

Peningkatan kinerja perekonomian di 2020, kata Ervan, dipengaruhi juga oleh membaiknya perekonomian dunia dan meningkatkan investasi nasional, baik yang bersumber dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) ataupun Penanaman Modal Asing (PMA).

Baca juga : Siap IPO, Triniti Land Targetkan Raih Modal Hingga Rp 250 M

Khusus untuk sektor properti, jelas Ervan, diproyeksikan akan menjadi sektor yang cukup prospektif sepanjang 2020. Hal ini, didukung dengan membaiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan pelaku bisnis. 

"Kami berharap, kehadiran produk komersial ini dapat menjadi peluang usaha atau investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Selain itu, kami juga tengah mempersiapkan produk-produk properti, yang tentunya menarik dan dibutuhkan oleh konsumen daninvestor,” tambah Ervan.  [FIK] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.