Dark/Light Mode

Dirut BGR Logistics Copy Paste Cara Kerja Menteri Jonan

Bisnis Logistik Zaman Now, Bertransformasi Atau Mati

Kamis, 7 Februari 2019 07:02 WIB
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (ketiga kiri) memberikan cindera mata kepada Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana dalam kunjungannya ke dapur redaksi Rakyat Merdeka, Rabu (6/2). Turut mendampingi Direktur Operasional dan Pemasaran M Taufik Hidayat (kiri), Pemimpin Umum Harian Rakyat Merdeka Ratna Susilowati (kedua kiri), Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Mohammad Affan (kedua kanan), dan  Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Novian Andry Waskito (kanan). (Foto: Wahyu Dwi Nugroho/Rakyat Merdeka)
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (ketiga kiri) memberikan cindera mata kepada Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana dalam kunjungannya ke dapur redaksi Rakyat Merdeka, Rabu (6/2). Turut mendampingi Direktur Operasional dan Pemasaran M Taufik Hidayat (kiri), Pemimpin Umum Harian Rakyat Merdeka Ratna Susilowati (kedua kiri), Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Mohammad Affan (kedua kanan), dan Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Novian Andry Waskito (kanan). (Foto: Wahyu Dwi Nugroho/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak sia-sia M Kuncoro Wibowo ikut Ignasius Jonan. Ilmu dan kerja keras Jonan membenahi PT Kereta Api Indonesia (KAI), diadopsinya untuk memperbaiki PT Bhanda Ghara Reksa atau yang lebih dikenal BGR Digital Logistics.

Di era digital ini, dia menekankan perseroan untuk bertransformasi atau mati ditinggal zaman. “Saya lama sama beliau (mantan Dirut PT KAI Ignasius Jonan yang sekarang Menteri ESDM-red). Saya pernah dimarahin dari keluar Tol Pasteur sampai Kuningan. Saya nggak sakit hati, namanya juga guru ke murid. Bagi saya, ilmu beliau cukup banyak,” kenang Kuncoro saat berkunjung ke dapur redaksi Rakyat Merdeka di Jakarta, Rabu (6/2).

Baca juga : Eks Menteri, Mantan Tim Mawar Dan Petahana Adu Kuat

Kuncoro datang bersama Direktur Operasional dan Pemasaran M Taufik Hidayat, Direktur Keuangan, SDM dan Umum Mohammad Affan, Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi Novian Andry Waskito, serta Sekretaris Perusahaan Fuad Adi Siswoyo.

Kuncoro dan rombongan, disambut Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana dan Pemimpin Umum Ratna Susilowati, serta jajaran tim redaksi. Dia mengakui, banyak ilmu yang ditularkan Jonan dalam kariernya.

Baca juga : Menteri Jonan Lancarkan Diplomasi Sawit Di Vatikan

“Indonesia Lebih Baik” pun menjadi tagline baru BGR. Transformasi KAI menjadi pengalaman berharganya, dalam menakhodai BGR Logistics. Apalagi, banyak masyarakat belum mengetahui apa itu BGR Logistics.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.