Dark/Light Mode

Bandara Juanda Ditutup Sementara, 11 Penerbangan Ikut Terdampak

Kamis, 7 Februari 2019 11:45 WIB
Ilustrasi landasan pacu (runway) Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi landasan pacu (runway) Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berdasarkan Notice to Airmen (NOTAM) A40539/19 yang diterbitkan AirNav Indonesia pada Kamis (7/2), PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I menginformasikan penutupan sementara landas pacu (runway) Bandara Internasional Juanda Surabaya sampai pukul 12:00 WIB. Penutupan sementara dilakukan karena adanya perbaikan (work in progress) landas pacu dekat dengan aiming point (posisi pendaratan) pesawat sejak pukul 09:00 WIB.

Baca juga : Bantuan Isi Hunian Sementara Sulteng Habiskan Rp 2,9 M

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penutupan sementara Bandara Juanda pagi ini. Saat ini, tim teknik kami secara cermat tengah melakukan perbaikan pada bagian landas pacu yang mengalami kerusakan, sebagai komitmen kami terhadap keselamatan dan keamanan penerbangan,” kata Heru Prasetyo, General Manager Bandar Udara Internasional Juanda dalam keterangan resminya, Kamis (7/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.