Dark/Light Mode

Nasabah Permata Tabungan iB Bebas Capai 238 Ribu

Jumat, 24 April 2020 14:11 WIB
PermataBank Syariah. (Foto: net)
PermataBank Syariah. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Permata Bank Syariah mencatat hingga Maret 2020, jumlah nasabah PermataTabungan iB Bebas telah mencapai 238 ribu. Sebaran terluasnya di wilayah Jakarta.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman mengatakan, meski berkegiatan di rumah nasabahnya masih dapat menikmati layanan dari Permatabank. Dengan layanan yang terjaga tersebutlah membuat jumlah nasabah PermataTabungan iB Bebas terus meningkat.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Chilibeli Luncurkan Paket Sembako Khusus Mulai Rp 59 Ribu

“Kami ingin masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat dari PermataTabungan iB Bebas ini,” kata di Jakarta, Jumat (24/4).

Selain kemudahan dalam bertransaksi, PermataTabungan iB Bebas juga memberikan beberapa keuntungan lain bagi nasabah. Selain beragam kemudahan transaksi perbankan, masyarakat juga dimudahkan untuk memiliki rekening PermataTabungan iB Bebas, hanya melalui genggaman dalam satu aplikasi melalui PermataMobile X.

Baca juga : Permenhub Sedang Disusun, Larangan Mudik Berlaku Mulai 24 April

PermataTabungan iB Bebas juga membebaskan biaya administrasi bulanan, kemudian program cashback sebesar 5 persen, untuk transaksi belanja kebutuhan harian (groceries) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). "Keuntungan ini dapat dinikmati dengan menjaga saldo minimum sebesar Rp 5 juta," terangnya.

PermataTabungan iB Bebas dapat didaftarkan dan diakses secara online melalui PermataMobile X dengan prosesnya yang cepat dan dapat dilakukan di mana saja. Sebagai informasi, dari data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Oktober 2019, sebanyak 31,89 juta rekening terdaftar dalam perbankan syariah di Indonesia. Hal ini menunjukkan minat masyarakat Indonesia terhadap produk syariah semakin besar. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.