Dark/Light Mode

Mulai Minggu Besok, Tutup Selamanya

Goodbye McDonald`s Thamrin

Jumat, 8 Mei 2020 10:37 WIB
Mulai Minggu Besok, Tutup Selamanya Goodbye McDonald`s Thamrin

RM.id  Rakyat Merdeka - Restoran cepat saji McDonald's di Pusat Perbelanjaan Sarinah Thamrin, resmi tutup pada Minggu (10/5) besok.

Pengumuman tutupnya resto waralaba asal AS itu disampaikan McDonald's Indonesia melalui akun Instagramnya, Jumat (7/5), dengan kalimat yang cukup menyentuh.

Baca juga : Mulai Senin Besok, 7 Stasiun MRT Jakarta Tutup Sementara

"Terlalu banyak cerita dan kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan," tulis McD Indonesia, Jumat 8 Mei 2020.

McD Sarinah - Thamrin merupakan restoran McDonald's pertama di Indonesia. Restoran itu hadir di pusat perbelanjaan itu selama hampir 31 tahun.

Baca juga : Mulai Besok, MRT Hanya Beroperasi Dari Pukul 6 Pagi Sampai 6 Sore

McDonald's Indonesia menjelaskan, restoran terpaksa ditutup karena manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi total. Pemberitahuan renovasi besar-besaran itu disampaikan oleh manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi pada 30 April 2020.

"Manajemen Gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan melakukan perubahan strategi bisnis. Maka dengan sangat berat hati, kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 22:05. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di #McDSarinah," papar McD Indonesia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.