Dark/Light Mode

Lebih dari 500 Mahasiswa se-Indonesia Lanjut Ikut Tahap Seleksi Wawancara Beasiswa Pertamina

Selasa, 12 Mei 2020 12:56 WIB
Lebih dari 500 Mahasiswa se-Indonesia Lanjut Ikut Tahap Seleksi Wawancara Beasiswa Pertamina

 Sebelumnya 
Proses seleksi wawancara akan dinilai langsung oleh juri yang ahli dalam bidang yang mereka geluti, dan mampu menilai potensi serta karakter dari setiap calon penerima beasiswa.

Juri yang akan hadir dalam tes wawancara tersebut di antaranya Heru Setiawan selaku Ketua Dewan Pembina Pertamina Foundation, Narendra Widjayanto selaku Ketua Dewan Pengawas Pertamina Foundation, Syahrial Mukhtar selaku Dewan Pembina Pertamina Foundation, Dian Sastrowardoyo selaku pekerja seni, penggiat pendidikan dan pemberdayaan perempuan, Dr. Phil. Hora Tjitra selaku Founder and Managing Partner of Tjitra and Associate Charles Ham selaku Senior Adviser HOPE Worldwide Indonesia, dan Nezar Patria selaku Managing Editor The Jakarta Post.

Baca juga : Reuters: Lebih Dari 2.200 PDP Di Indonesia Meninggal Dunia Karena Corona

Keenam ahli juri tersebut telah siap menyeleksi calon penerima beasiswa, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

"Melalui Beasiswa Pertamina Sobat Bumi, mahasiswa diharapkan mampu menjadi pemimpin milenial yang dapat berkolaborasi untuk menuntaskan isu-isu sosial kemasyarakatan. Saya mencari energi muda yang memberikan solusi dan pemikiran untuk Indonesia, agar bisa menjadi negara besar yang makmur dan sejahtera," pungkas Heru Setiawan, Ketua Dewan Pembina Pertamina Foundation, yang turut mewawancarai calon penerima beasiswa, Sabtu (9/5).

Baca juga : Liga Indonesia Baru Apresiasi Cara Klub Jaga Kondisi Pemain

Dian Sastrowardoyo juga ikut andil dalam seleksi mahasiswa berdasarkan tes wawancara. Dian sangat konsen terhadap kesetaraan pendidikan bagi perempuan.

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi diharapkan mampu menciptakan perempuan, dengan pemikiran bijak dan berusaha keras menggapai impian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.