Dark/Light Mode

Lebih dari 500 Mahasiswa se-Indonesia Lanjut Ikut Tahap Seleksi Wawancara Beasiswa Pertamina

Selasa, 12 Mei 2020 12:56 WIB
Lebih dari 500 Mahasiswa se-Indonesia Lanjut Ikut Tahap Seleksi Wawancara Beasiswa Pertamina

 Sebelumnya 
"Beasiswa Pertamina akan berkontribusi terhadap masa depan perempuan. Ada banyak perempuan yang tidak mampu membiayai kuliah, tidak mampu bayar, tetapi mereka punya impian. Mereka adalah permata-permata yang belum keluar kilaunya. Pendidikan akan meningkatkan moral dan kepercayaan diri. Saya mencari perempuan Indonesia pintar, mandiri dan berbakat yang mampu membawa dirinya dan masa depan Indonesia yang lebih baik," ujar Dian, Sabtu (9/5).

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi telah menjaring banyak mahasiswa yang cerdas, bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan selama sembilan generasi.

Baca juga : Reuters: Lebih Dari 2.200 PDP Di Indonesia Meninggal Dunia Karena Corona

Beasiswa ini juga diperuntukan bagi mahasiswa kurang mampu, yang memiliki semangat juang yang tinggi. Namun, terdapat sedikit perbedaan alokasi kuota penerima beasiswa pada tahun 2020.

Dalam hal ini, Pertamina Foundation menyediakan sebagian kuota khusus bagi pendaftar yang terkena dampak Covid-19. Sebab, Pertamina Foundation ingin membantu masyarakat Indonesia dalam berbagai aspek agar tetap bertahan dan bangkit selama wabah Covid-19.

Baca juga : Liga Indonesia Baru Apresiasi Cara Klub Jaga Kondisi Pemain

"Bencana selalu membawa duka. Wabah virus corona membuat ekonomi Indonesia terpukul sehingga masyarakat membutuhkan banyak uluran tangan. Beasiswa Pertamina Sobat Bumi akan mendorong calon pemimpin millenial untuk menutup duka dan luka tersebut. Melalui beasiswa ini, terbuka jalan bagi mereka yang cerdas, berjiwa sosial dan peduli lingkungan. Saya mencari mereka yang tangguh, siap menjadi pemenang dan berkomitmen membangun Indonesia," tandas Agus. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.