Dark/Light Mode

Atasi Covid-19, Macan Kemayoran Salurkan Donasi Hasil Galang Dana

Minggu, 17 Mei 2020 19:34 WIB
Foto: Persija Jakarta
Foto: Persija Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta kembali menyalurkan donasi melalui beberapa lembaga dan organisasi. Kali ini manajemen Macan Kemayoran menunjuk tiga organisasi untuk menjadi distributor donasi. Ketiga organisasi ini adalah Mulai Dari KITA, Bakrie Amanah dan Masjid Al-Bakrie.

Organisasi-organisasi ini diharapkan dapat membantu mewujudkan target Persija yakni memberi bantuan kepada warga Jakarta yang membutuhkan.

Baca juga : Pandemi Covid-19 Momen Perubahan Strategi Humas

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto menyatakan, ketiga organisasi itu menjadi pilihan tepat untuk menyalurkan bantuan kepada pihak yang terdampak pandemi.

“Lokasi ketiga organisasi ini berada di sekitar kantor Persija. Kami memang mengutamakan bekerja sama dengan keluarga yang paling dekat. Kami berharap dengan langkah ini dapat mempercepat penyaluran bantuan dari Persija kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Ambono Janurianto, Sabtu (16/5)

Baca juga : Bantu Penanganan Covid-19, Peraih Emas Marathon Sea Games Ini Lelang Sepatu

Sebelumnya Persija juga telah menyalurkan donasi melalui Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania dan Aksi Cepat Tanggap (ACT). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.