Dark/Light Mode

Masyarakat Perlu Pahami Manfaat Dan Risiko Produk Asuransi

Kamis, 25 Juni 2020 20:46 WIB
Masyarakat Perlu Pahami Manfaat Dan Risiko Produk Asuransi

 Sebelumnya 
Berbekal informasi transparan tersebut, dia tahu pergerakan dananya dan percaya nilai investasinya akan meningkat lagi sesuai dengan kondisi ekonomi negara yang lebih baik kedepannya.

“Naik turun investasi kan hal yang wajar, sesuai dengan kondisi pasar. Harga unit yang ada di AXA Mandiri juga cukup kompetitif. Dari informasi-informasi tersebut saya malah menyimpulkan bahwa semestinya saat ini waktu yang tepat untuk membeli.

Baca juga : Dalam Raker DPR, Mentan Jabarkan Program Kementan

"It’s time to buy. Jadi mestinya lebih dimanfaatkan lagi untuk investasi yang lebih baik,” jelasnya.

Sejak 2013, dia telah mempercayakan proteksi dan investasinya di AXA Mandiri yang difokuskan untuk mendanai pendidikan anaknya.

Baca juga : 200 Daerah Berstatus Aman Dan Berisiko Rendah Corona

“Berbeda dengan menabung secara konvensional yang hanya dapat bunga, di sini saya bisa dapat proteksi diri dan investasi,” ujarnya.

Akhirnya keputusannya tujuh tahun lalu berbuah hasil. Dengan nilai premi dari produk Asuransi Mandiri Rencana Sejahtera Plus yang dibayarkan senilai Rp 500 ribu setiap bulannya, asuransi yang dipilihnya akhirnya menyelamatkan keuangan keluarga yang waktu itu mesti menyiapkan dana untuk masuk sekolah anak pertamanya.

Baca juga : Mentan Ajak Petani Subang Manfaatkan Alsintan dan KUR

Menurutnya, AXA Mandiri sangat membantu dalam proses penarikan dana investasi ketika dibutuhkan mendesak.

“Lima tahun setelah punya polis, putra pertama saya membutuhkan dana pendidikan yang lumayan besar. Alhamdulillah, saya terbantu sekali dengan AXA Mandiri. Prosesnya cepat, tidak sampai 10 hari dana investasi saya sudah cair,” ujarnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.