Dark/Light Mode

Bantu Karyawannya, OMNI Hospitals Gelar Bazar Sembako

Jumat, 26 Juni 2020 13:59 WIB
CEO Omni Hospital Group Dr Maria Theresia Yulia memberikan produk semabako secara simbolis kepada Dr. H. M. Usman Atmaprawira sebagai tanda dimulainya acara Bazar Murah di Omni Hospitals Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (26/6). Ikut mendampingi Direktur OMNI Hospitals Pulomas Dr. Hanny Merliana. (Foto: ist)
CEO Omni Hospital Group Dr Maria Theresia Yulia memberikan produk semabako secara simbolis kepada Dr. H. M. Usman Atmaprawira sebagai tanda dimulainya acara Bazar Murah di Omni Hospitals Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (26/6). Ikut mendampingi Direktur OMNI Hospitals Pulomas Dr. Hanny Merliana. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - OMNI Hospitals Group menggelar bazar sembako murah di beberapa unit rumah sakitnya. Selain untuk membantu karyawannya, kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat tidak takut datang ke rumah sakit. 

Acara bazar murah ini bertajuk: OMNI Peduli Together In Harmony” diadakan dimulai 4 rumah sakit OMNI yaitu OMNI Hospitals Alam Sutera, OMNI Hospitals Cikarang, OMNI Hospitals Pekayon, dan OMNI Hospitals Pulomas. Bazar pertama dimulai di OMNI Hospitals Alam Sutera pada 19 Juni dan mengakhiri rangkaian kegiatannya di OMNI Hospitals Pulomas pada Jumat 26 Juni 2020.

Dalam rangkaian kegiatan bertema “Road Show OMNI Peduli Together In Harmony” itu beberapa produk sembako dibanderol dengan harga serba Rp 5.000 per item yang terdiri dari telur 1 kg, susu UHT 900 ml, beras 5 kg dan minyak goreng 2 liter. 

Baca juga : Politisi Golkar Minta Tak Ada Pembatasan

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kepada dokter, tenaga medis dan seluruh karyawan OMNI Hospitals Group. Dalam keadaan sesulit apapun, management selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para karyawan,” ujar CEO OMNI Hospitals Group, Dr Maria Theresia Yulia di OMNI Hospitals Pulomas, Jumat (26/6). 

Menurut Maria, selain memberi bantuan kepada karyawannya, acara itu juga bertujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat agar tidak takut berobat ke rumah sakit ditengah pandemi Covid-19.

Meski begitu, Maria menegaskan acara ini tetap digelar sesuai standar prosedur pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas rumah sakit, pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung, menjalankan physical distancing serta mewajiblam seluruh pengunjung menggunaan masker.

Baca juga : Main Kaca Mata, Liverpool Tunda Gelar Juara

"Selain keamanan untuk pasien, keamanan untuk para dokter dan tenaga medis juga dijaga dengan rapid test rutin serta memberikan alat pelindung diri yang lengkap," ungkap Maria.

Selain bazar, Maria menyebut pihaknya juga menciptakan inovasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan kesehatan dengan program Tele-Homecare. Dimana masyarakat dapat melakukan konsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu datang ke rumah sakit.

Selain itu, OMNI Hospitals juga menyediakan drive thru rapid test di area Lobby Parkir OMNI Hospitals sehingga pasien tidak perlu turun dan memasuki area layanan rumah sakit. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.