Dark/Light Mode

Easy Shopping Beri Hadiah Rp 75 Juta ke Pelanggan Setia Saat Pandemi

Senin, 6 Juli 2020 20:42 WIB
Brand Ambassador Easy Shopping Nia Daniaty (kiri) memberikan hadiah barokah Rp 75 juga ke Nurasiah, pelanggan Easy Shopping, di Jakarta, Kamis (2/7). (Foto: Istimewa)
Brand Ambassador Easy Shopping Nia Daniaty (kiri) memberikan hadiah barokah Rp 75 juga ke Nurasiah, pelanggan Easy Shopping, di Jakarta, Kamis (2/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akibat pandemi Covid-19 yang melanda, perekonomian masyarakat menurun. Melihat kondisi ini, Easy Shopping turun tangan dengan membantu pelanggan setianya agar mampu bertahan melewati masa-masa sulit seperti sekarang.

Lewat progran hadiah barokah, Easy Shopping memberikan uang tunai sebesar Rp 75 juta ke pelanggan setianya yang beruntung. Hadiah tersebut diberikan langsung Brand Ambassador Easy Shopping Nia Daniaty ke Nurasiah di Jakarta, Kamis (2/7).

Baca juga : Rumput Tetangga Lebih Hijau Kejadian di Saat Pandemi Ini

"Sebagai Brand Ambassador, tentunya sudah menjadi tugas saya untuk memberikan hadiah kepada pelanggan setia Easy Shopping," ungkap Nia Daniaty, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (6/7).

Easy Shopping akan terus memberikan hadiah hingga akhir 2020 nanti. Pemberian hadiah ini diharapkan akan  membantu perekonomian para pelanggan, setianya agar tidak kesusahan secara finansial di tahun ini.

Baca juga : Untar Sabet Penghargaan Inovasi Di Masa Pandemi

"Khususnya di masa pandemi, ini tentunya semua pelanggan Easy Shopping membutuhkan uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Sehingga kesulitan keuangan pun dapat segera diatasi," ungkap Nia Daniaty lagi.

Easy Shopping merupakan perusahaan belanja retail jarak jauh yang menyediakan semua kebutuhan pelanggannya dengan hanya memesan secara online. Sehingga, di tengah pandemi ini, keadaan tetap aman. Pelanggan tak perlu bertemu dengan siapa pun ketika berbelanja. Mereka dapat memesan produk-produk yang diperlukan hanya dari rumah. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.