Dark/Light Mode

Produk Minuman Karya Anak Bangsa Kembali Raih Penghargaan Kelas Dunia

Senin, 27 Juli 2020 23:30 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Produk minuman karya anak bangsa untuk kedua kalinya berhasil meraih penghargaan internasional. Kali ini penghargaan World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC) 2020.

Ini merupakan kompetisi terbesar yang diikuti oleh produsen minuman kelas dunia yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Sejumlah merek-merek terkenal dunia bertanding untuk menunjukkan kualitas produknya.

Dalam kompetisi ini, minuman Vibe Liqueurs & Spirits yang diproduksi oleh PT Kharisma Serasi Jaya dari Semarang mampu mengalahkan beberapa merek terkenal dunia di kategori penilaian pada kompetisi spirit dunia 2020.

Baca juga : Dirut Pegadaian Kuswiyoto Raih 2 Penghargaan CEO 2020

Sebelumnya pada tahun 2019, Vibe Liqueurs & Spirits mengantongi 6 penghargaan dari kompetisi Asia International Spirits Competition dan dinobatkan sebagai Brand of The Year 2019.

Awal tahun 2020, produk ini mendaftarkan 7 produk di ajang kompetisi Ultimate Spirits Challenge 2020 yaitu Vibe Vodka, Vibe Gin, Vibe Rum, Vibe Triple Sec, Vibe Black Tea, Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach.

“Sebanyak enam dari produk Vibe Liqueurs & Spirits yang didaftarkan mendapatkan nilai di atas 80 point”, kata Marketing Director PT Kharisma Serasi Jaya, Damien Chua, dalam keterangannya persnya.

Baca juga : Gelar Munas Jumat Ini, SOKSI Bahas Penguatan Dan Konsolidasi Organisasi

Hanya produk yang mendapat nilai di atas 80 poin yang dirilis oleh Ultimate Spirits Challenge di website resminya https://www.ultimate-beverage.com.

Inilah daftar hasil penilaian yang diperoleh Vibe Liqueurs & Spirits : Kategori Rum : Vibe Rum nilai 92, Kategori Gin : Vibe Dry Gin nilai 92, Kategori Vodka : Vibe Vodka nilai 86, Kategori Liqueur : Vibe Black Tea nilai 89, Vibe Exotic Lychee nilai 86, Vibe Triple Sec nilai 85.

Untuk Vibe Black Tea, mendapatkan nilai kedua tertinggi di dunia untuk kategori Liqueur (Other Liqueurs).

Baca juga : Jadi Perusahaan Terbaik di Bidang CSR, Pertamina Sabet 5 Penghargaan

“Dengan mendapatkan nilai tertinggi dalam kompetisi ini tentunya akan mempengaruhi merek dan penjualan Vibe sebagai minuman kelas dunia yang membanggakan karena minuman ini karya anak bangsa”, ujarnya.

Selain bisa didapatkan di tempat hiburan, hotel, resto dan cafe, saat ini produk Vibe Liqueurs & Spirits bisa didapatkan melalui online di website resmi www.vibe24jam.id dan di market place Blibli, Shopee dan Tokopedia.

Damien Chua menambahkan, dengan mendapatkan penghargaan di World-Class Wine & Spirits Competition dari Ultimate Spirits Challenge (USC), membuat Vibe Liqueurs & Spirits, produk lokal mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf internasional. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.