Dark/Light Mode

Sambut HUT ke-75 RI

Beli Pertaseries dan Dex Series Dapat Cashback 30 Persen, Beli Tabung Bright Gas 12 Kg Bisa Diskon Rp 45.000

Kamis, 6 Agustus 2020 21:47 WIB
Sambut HUT ke-75 RI Beli Pertaseries dan Dex Series Dapat Cashback 30 Persen,  Beli Tabung Bright Gas 12 Kg Bisa Diskon Rp 45.000

 Sebelumnya 
Cashback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina, yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat,” imbuh Fajriyah.

Pertamina juga memberikan diskon sebesar Rp 17 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg. Pertamina juga memberikan diskon lebih besar yakni Rp 45 ribu untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

Baca juga : Bank Bukopin Promo Produk Deposito Special Rate 7,5 Persen

“Diskon Bright Gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari, yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang. Bright Gas ini bisa didapatkan melalui Pertamina Delivery Service (PDS) melalui Call Center Pertamina 135, atau layanan Whatsapp PDS di nomor 08111 350 135 yang tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia,” terang Fajriyah.

Selain promo, Pertamina juga menggelar berbagai lomba khas kemerdekaan. Ada lomba menghias tabung Bright Gas dengan tema kemerdekaan, lomba menghias SPBU, lomba menghias pangkalan LPG dan ada juga lomba menghias SPBU Digital.

Pelanggan setia Pertamina bisa mengikuti lomba menghias tabung Bright Gas, dengan tema kemerdekaan atau SPBU dengan tema kemerdekaan secara digital.

Baca juga : Pinky Movement Pertamina Raih Penghargaan ICSB Indonesia 2020

SPBU Digital yang dihias menggunakan stiker kemerdekaan atau Tabung Bright Gas,  di-upload melalui Instastory konsumen.

Aneka lomba tersebut berhadiah 2 logam mulia masing-masing 2 gram dan 73 Saldo LinkAja senilai Rp 100 ribu.

Informasi mengenai aktivasi ini dapai dilihat di Instagram produk Pertamina @pertaminafuels dan @brightgas. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.