Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Toyata Kijang Innova TRD Sportivo Limited Dibanderol Mulai Rp 359 Jutaan

Senin, 17 Agustus 2020 14:39 WIB
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited. (Foto: ist)
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Khusus diperayaan HUT RI, Toyota menghadirkan Kijang Innova yang berbahan bakar Diesel dengan tampilan yang sporty dan menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium.

Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

Mobil ini dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. 

Baca juga : HUT RI Ke-75, Toyota Luncurin ‪Kijang Innova TRD Sportivo Limited Dan Sienta Welcab‬

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga : Toyota Kaji Sulap HiAce Dan Innova Jadi Ambulan

Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, mobil ini langsung mendapat respon yang positif dari pelanggan dan tampil sebagai market leader medium MPV sampai sekarang dengan pangsa pasar selalu di atas 90 persen. Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1977, Toyota Kijang sudah banyak bertransformasi hingga menjadi Kijang Innova yang dikenal saat ini untuk dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga terus berubah. Kini, Toyota Kijang telah terjual lebih dari 1,9 juta unit.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosa Kijang dari bentuk yang sangat sederhana di tahun 70-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang ini menjadi cerminan bahwa kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta ini meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun terakhir. 

Baca juga : Lelang Donasi Corona, Jersey Ismed Sofyan Terjual Rp 16 Juta

“Terima kasih atas kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh pelanggan sehingga Toyota dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. 

Lalu berapa harga Kijang Innova TRD Sportivo. Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G M/T Rp 359.150.000, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G A/T Rp 380.650.000, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V M/T Rp 411.950.000, dan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V A/T Rp 431.950.000. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.