Dark/Light Mode

Lelang Donasi Corona, Jersey Ismed Sofyan Terjual Rp 16 Juta

Minggu, 19 April 2020 17:41 WIB
Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Istimewa)
Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lelang jersey bersejarah Ismed Sofyan bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” resmi ditutup. Jersey Persija yang dipakai Ismed pada 2007 lalu itu terlelang Rp 16 juta.

Baca juga : Positif Corona, Twindy Didoain Ridwan Kamil Cepat Sembuh

Pemilik akun instagram @iwong83 yang berhak mendapatkan barang klasik tersebut. Pemenang Mengajukan penawaran sebesar Rp16 juta dan menjadi yang paling tinggi di sesi kali ini.

Baca juga : Inggris Jadi Donatur Terbesar di Dunia, Totalnya Rp 15 T

Ismed Sofyan menyatakan sangat bangga sekaligus senang jerseynya dapat menembus angka Rp 16 juta. Ia berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta yang tengah melawan pandemi Covid-19.

Baca juga : Tekan Dampak Corona, Jenggala Bagikan Sembako Gratis

“Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan Covid-19. Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.