Dark/Light Mode

Kratingdaeng Gandeng Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador

Sabtu, 22 Agustus 2020 13:59 WIB
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Padatnya kegiatan artis Raffi Ahmad ternyata tak pernah membuatnya kehabisan energi. Sampai-sampai Raffi pun dimata-matai, bahkan diculik oleh Alien.

Penggalan cerita di atas menjadi salah satu video iklan terbaru yang dibintangi Raffi. Suami dari Nagita Slavina itu kini resmi ditunjuk jadi duta produk (brand ambassador) minuman berenergi, Kratingdaeng.

Iklan yang dibintangi Raffi menjadi jingle terbaru bagi Kratingdaeng di Hari Kemerdekaan RI ke-75. "Raffi diculik karena berdasarkan pemantauan yang mereka lakukan sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat, Inti promosi ini Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya," ungkap Chief Marketing Officer Kratingdaeng, Davin Thomas.

Baca juga : Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Siap Gempur Pasar Indonesia

Davin menjelaskan, minuman berenergi itu memiliki kandungan Vitamin B Kompleks yang berkhasitan menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Senada, Raffi menyebut, minuman berenergi sangat aman dikonsumsi dan direkomendasikan untuk menjaga stamina tubuh.

"Saya dari dulu memang sudah mengkonsumsi Kratingdaeng mengingat kegiatan saya yang sangat padat. Saya merasakan manfaat nyata setelah mengkonsumsi minuman ini untuk menjaga stamina tentunya Hanya sesuai aturan,” ujar Raffi.

Baca juga : Sidang Tahunan MPR, Jokowi Bicara Reformasi Kesehatan

Sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng, Raffi Ahmad akan banyak melakukan aktifitas Bersama Kratingdaeng, terutama yang sifatnya online.

Yang jelas, jadwal Raffi akan bertambah padat dan hal ini tentu saja menuntutnya harus semakin berstamina tinggi dan prima.

Raffi juga sedikit memberikan tips bagi para pecinta olahraga ataupun orang-orang dengan aktivitas yang padat, untuk mengkonsumsi Kratingdaeng beberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga.

Baca juga : Pilkada Di Tengah Pandemi Corona, Jadi Momentum Lahirkan Pemimpin Terbaik

"Kandungan yang ada minuman ini akan bekerja maksimal ketika dikonsumsi sebelum aktivitas," pungkas Rafli. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.