Dark/Light Mode

Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Siap Gempur Pasar Indonesia

Minggu, 16 Agustus 2020 18:10 WIB
Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian/Ist
Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand fashion Oxygen Denim terus memperkuat eksistensi dengan menargetkan pemasaran di kota-kota besar Indonesia tahun ini. 

Oxygen Denim, menjadi brand fashion milik anak negeri yang mampu bersaing dengan brand-brand yang lebih awal menguasai pasar sejenis. 

“Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Dan akan segera launching di store online Ibu Kota mulai September 2020. Kita akan mengenalkan produk-produk terbaru dengan menggandeng Raffi Ahmad," ujar Dedi Alfian, Owner Oxygen Denim di Jakarta, Minggu (16/8).

Baca juga : Pijar Mahir Cetak Talenta Digital Indonesia

Dedi yakin dengan menggandeng Raffi Ahmad mampu mendongkrak pemasaran dan mampu bersaing dengan produk lain walau di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kunci keberhasilannya, kami tak pernah berhenti untuk berinovasi guna melakukan perubahan, perbaikan dan peningkatan kualitas produk yang didasari kritikan dan masukan dari konsumen. Termasuk mengikuti tren fashion di luar negeri dan mau belajar dari merek-merek top asal luar negeri. Dengan mengandeng Raffi Ahmad kami siap memasuki babak baru pasar besar di Indonesia," papar Dedi.

Pria asal Sumatera Barat ini memulai bisnis clothing dari seorang pegawai perusahaan di bidang garmen, hingga di tahun 2004 dia mampu membangun bisnis sendiri dengan raihan sukses seperti saat ini.

Baca juga : Jelang Latihan Perdana, Ketum PSSI Pacu Semangat Timnas Indonesia

Memulai bisnis dari rumah susun, dengan produksi yang masih terbatas hingga harus mencari pelanggan dengan cara door to door, kini bisnisnya menjadi brand besar yang digandrungi banyak orang.

Diakui Dedi, Oxygen Denim terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik di Tanah Air maupun luar negeri hingga mampu menyamai brand-brand besar dan ternama secara kualitas.

"Bedanya, kami selalu memproduksi denim secara berkala dan terus memproduksi model baru setiap bulan mengikuti permintaan pasar. Selain itu, Oxygen Denim ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan fashionable, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," ungkapnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.