Dark/Light Mode

Pengalaman Hidup Membuat Raline Shah Jadi Wanita Kuat

Rabu, 29 Juli 2020 14:05 WIB
Raline Shah/IG
Raline Shah/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Media sosial Instagram lagi ramai tagar #ChallengeAccepted dan #WomenSupportingWomen. Sebagian wanita, termasuk selebriti dalam dan luar negeri berbagi foto hitam putih tentang diri mereka. Salah satu artis yang ikutan tren ini Raline Shah. Dia menuliskan bahwa perjalanan sebagai seorang wanita, perlahan membuatnya kuat dari hari ke hari. 

"Bagi teman-teman cantik saya yang mencalonkan saya, tantangan diterima. Kenyataannya, seluruh perjalanan menuju kewanitaan telah menjadi tantangan bagi saya," tulis Raline.

Baca juga : Gagal di Jerez, Rossi Ngebet Jadi Raja Andalusia

"Ketika saya terus tumbuh melalui pengalaman-pengalaman yang telah diberikan oleh kehidupan dan tetap sadar dalam pengalaman-pengalaman yang saya ikuti, saya tumbuh semakin kuat setiap hari," lanjutnya. 

Bintang Film Orang Kaya Baru ini menambahkan, perjalanan sebagai seorang wanita bak pendakian yang terus menanjak. 

Baca juga : KB: Keluarga Berencana Jadi Keluarga Berkuasa

"Beberapa momen lebih menantang daripada yang lain, tetapi dicintai dan terinspirasi, membuat semuanya berharga,” katanya.

Tak lupa, Raline mengucapkan banyak terima kasih untuk para wanita yang menginspirasinya. Ia juga berpesan agar wanita lebih bisa mendukung satu sama lain. 

Baca juga : Pengamat: Sikap Marah-marah M Nasir Tak Etis

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menginspirasi beberapa dari kalian. Sangat penting untuk membagikan perjalanan kita dan tetap seotentik yang kita bisa," ceplosnya. 

"Membiarkan diri kita sendiri, sehingga kita melihat betapa miripnya kita semua, meskipun ada perbedaan dalam keberadaan duniawi. Kita tumbuh secara individu sebagai versi yang lebih baik dari diri kita sendiri, kita akan tumbuh secara kolektif sebagai unit yang kuat, mendukung dan lebih saling mencintai satu sama lain," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.