Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aplikasi Dagang Youtap Targetkan 1 Juta Merchant di 2020

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:01 WIB
CEO Youtap Indonesia Herman Suharto (kiri) bersama Group Head of Product & Growth Youtap Indonesia M Syaiful Anam. (Foto: Istimewa)
CEO Youtap Indonesia Herman Suharto (kiri) bersama Group Head of Product & Growth Youtap Indonesia M Syaiful Anam. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai perusahaan teknologi yang memfokuskan diri membantu para pelaku usaha, Youtap Indonesia menghadirkan inovasi terbaru dengan merilis Aplikasi Dagang Youtap. Aplikasi pertama di Indonesia yang khusus untuk berdagang usaha mantap ini akan semakin membantu mitra untuk terus berkembang, mengambil langkah digital dan beradaptasi pada era kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Youtap, yang hadir di Indonesia pada Februari 2020, telah memiliki 50 ribu mitra merchant dan telah memproses sekitar 1 juta transaksi. Sepanjang 2020, Youtap menargetkan bisa menggandeng 1 juta merchant.

Baca juga : Polisi Tangkap Dua Pelaku Penembakan Di Kelapa Gading

CEO Youtap Indonesia Herman Suharto mengatakan, pihaknya konsisten dengan visi untuk hadir di setiap lapisan usaha dalam membantu dan memberdayakan para pelaku usaha untuk mendapat pencapaian terbaik. Menghadirkan teknologi tepat guna yang bisa membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi.

“Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap akan membuat mitra merchant kami, khususnya UMKM, dapat lebih produktif dalam mengembangkan usahanya. Sudah saatnya para pelaku usaha untuk go digital dan menjalankan Usaha Mantap dengan Youtap,” katanya, di Jakarta, Jumat (28/8).

Baca juga : Imunisasi Massal Direncanakan Februari 2021

Aplikasi Dagang Youtap punya keuntungan yang bisa langsung didapat pelaku usaha antara lain pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah, transaksi aman dari semua pembayaran non-tunai dan tunai, serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas. Dengan fitur yang lebih modern, para pelaku usaha akan memiliki kapabilitas mendigitalisasi usaha. 

Ke depannya, Herman menjanjikan beberapa fitur baru lainnya yang akan segera hadir. Pihaknya fokus terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka.

Baca juga : Mendagri Launching Gerakan 2 Juta Masker Di Kota Depok

“Saat ini kami memiliki banyak inovasi menarik untuk membantu percepatan adopsi teknologi para pelaku UMKM. Tidak hanya untuk men-support mereka dalam bertahan dan kembali bangkit di masa pandemi, namun juga memantapkan usahanya secara lebih jauh dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian dengan langkah digital,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.