Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berlokasi Di Karawang, KJIE Patok Harga Rolling Hills Rp 499 Jutaan

Selasa, 4 Agustus 2020 19:59 WIB
Perumahan Rolling Hills berlokasi di Karawang Barat. (Foto: net)
Perumahan Rolling Hills berlokasi di Karawang Barat. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kawasan Industri Jabar Estate (KJIE) mematok perumahan modern Rolling Hills berlokasi di Karawang Barat Selatan senilai Rp 499 jutaan.

Advisor PT KJIE, Poernomo mengatakan, pihaknya berkomitmen turut memajukan pusat perekonomian Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan perumahan  berkualitas indah karya arsitek kelas dunia.

"Industri properti di Koridor Timur Jakarta kini ikut disemarakkan kawasan perumahan  modern Rolling Hills yang berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan," ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (4/8)

Baca juga : Difoto Kaesang, Ini Penampakan Gayung Ala Istana

Menurutnya, kehadiran Rolling Hills juga menciptakan lapangan kerja, sehingga turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini. Untuk meyakinkan komitmen kehadirannya tersebut, pihaknya telah melakukan  pembukaan 'Marketing Gallery' Rolling Hills, sejak Senin (27/7).

"Kami memang mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Karawang," katanya.

Ia pun memastikan, hunian di Rolling Hills menjamin mutu arsitektur unit-unitnya, karena merupakan hasil kreasi Arsitek Kelas Dunia, yakni Alex Bayu.

Baca juga : Tidak Pakai Masker, Warga Hong Kong Didenda Rp9,3 Juta

Apalagi, lokasinya yang strategis didukung kontur tanah berbukit-bukit sehingga  menambah keindahan arsitekturnya dan memiliki akses persis di pinggir pintu tol Karawang Barat persis.

Selain itu, di kompleks perumahan ini, nantinya juga akan dikembangkan mal, rumah sakit, sekolah serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya yang sangat dibutuhkan bukan saja oleh  penghuni, tetapi juga warga sekitar.

Ia berharap, semua proses pembangunan berjalan lancar, sesuai harapan pemerintah  dan masyarakat yang terkesan sangat 'friendly bussiness' serta pro investasi. "Untuk harga per unit rumah yang didukung lingkungan dan fasilitas lengkap, dibanderol hanya Rp 499 jutaan," tutupnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.