Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Promo Hari Ini, Beli Pertamax Series Pakai MyPertamina Bisa Dapat Voucher Hotel

Jumat, 4 September 2020 08:44 WIB
Flyer Promo Hari Pelanggan dari Pertamina (Foto: @pertamina)
Flyer Promo Hari Pelanggan dari Pertamina (Foto: @pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina menggeber penggunaan bahan bakar non subsidi, terutama Pertamax Cs, melalui aplikasi MyPertamina. Menyambut Hari Pelanggan, Pertamina juga menggelar promo Double Point MyPertamina, dengan tujuan memberi keuntungan lebih bagi pelanggan yang loyal. 

Vice President Promotion & Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia menyampaikan, program Double Point dilaksanakan untuk memberikan apresiasi ke konsumen setia produk-produk Pertamina. Agar mereka terus meningkatkan loyalitas daya beli terhadap produk-produk Pertamina dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai sarana pembelian di SPBU. 

Baca juga : Pertamina Mestinya Masuk Daftar Fortune 500

Untuk saat ini, MyPertamina dapat melayani pembelian semua jenis produk BBM di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia serta pembelian produk di Bright Store. Direncanakan, pada akhir September, konsumen sudah dapat melakukan pembelian produk LPG melalui fitur Pertamina Delivery Service yang menjadi bagian dari MyPertamina serta akan ada fitur merchant apps. 

Arifun menerangkan, melalui program ini, konsumen akan mendapatkan banyak manfaat dengan mengumpulkan poin. Konsumen mendapatkan kesempatan menang lebih besar dalam program Berbagi Berkah MyPertamina, dengan me-redeem poin konsumen akan mendapatkan merchandise exclusive dari MyPertamina, berbagai macam voucher mulai voucher kesehatan, hotel, kuota internet, produk Bright Store, tempat wisata. Program Double Point berjalan hanya 1 hari pada 4 September mulai pukul 06.00-18.00 WIB. 

Baca juga : Pagi Ini Rupiah Seger, Tapi Tetap Butuh Jamu Kuat

“Kami ingin konsumsi BBM non subsidi terus naik. Program Double Point tersebut berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series saja, sehingga diharapkan konsumen dapat beralih menggunakan jenis BBM berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Untuk targetnya sendiri sebanyak mungkin jikalau memungkinkan 100 persen dari pengguna MyPertamina,” kata Arifun, Jumat (4/9). 

Ia menambahkan, agar masyarakat semakin banyak menggunakan BBM seperti Pertamax Series, Pertama secara aktif terus memberikan edukasi, meningkatkan awareness produk serta promosi dan program-program menarik salah satunya program Berbagi Berkah MyPertamina. 

Baca juga : Konflik Dengan India, Sepak Terjang China Disorot

Dengan menggunakan BBM non subsidi yang sesuai dengan kendaraan akan menjadikan mesin lebih awet, pembakaran lebih optimal dan tentunya membantu menjaga lingkungan dari polusi udara. Menurut dia, di tengah era normal baru, ditambah berbagai program, konsumsi BBM non subsidi semakin meningkat. ”Dalam masa new normal ini hampir semua wilayah mulai mengalami kenaikan konsumsi BBM non subsidi dengan adanya program-program menarik yang telah diselenggarakan oleh Pertamina,” ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.