Dark/Light Mode

Toyota Targetkan Jual 500 Unit New Yaris Per Bulan

Selasa, 8 September 2020 22:34 WIB
Toyota New Yaris. (Foto: TAM)
Toyota New Yaris. (Foto: TAM)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menargetkan penjualan New Yaris 500 unit per bulan. Hal ini seiring tingginya pangsa pasar hatchback. 

"Mudah-mudaha bisa lebih dari itu hingga 600 unit per bulan. Kami melihat pasar hatchback di Indonesia dibanding sedan cukup baik,” ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, saat jumpa pers, Selasa (8/9).

Baca juga : Toyota Luncurin New Yaris, Ini Kelebihannya

Anton mengatakan, Toyota memberikan kemudahan pada calon pemilik New Yaris melalui program Deal Cermat. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) yang memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yaitu mudah, tenang, dan hemat. 

“Program Deal Cermat menghadirkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan,” katanya.

Baca juga : Lompatan Besar yang Diperlukan Bangsa Saat Ini, Merdeka dari Corona

 Solusi berikutnya adalah KINTO dimana pelanggan dapat menggunakan mobil baru dengan cara berlangganan, terutama untuk pelanggan individu. KINTO hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam menggunakan kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel dan mudah, dimana pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mobil pribadi.

“Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company,” tukasnya. [DIT]

Baca juga : Mandiri Targetkan 3.500 Peserta Ikut Kompetisi Usaha WMM

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.