Dark/Light Mode

Nikita Mirzani: Idul Adha Saatnya Bersyukur Pada Tuhan

Jumat, 31 Juli 2020 15:05 WIB
Artis Nikita Mirzani saat memyerahkan sapi untuk berkurban di momen Idul Adha tahun ini. (Foto: Instagram)
Artis Nikita Mirzani saat memyerahkan sapi untuk berkurban di momen Idul Adha tahun ini. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Nikita Mirzani merayakan Idul Adha dengan mempersembahkan hewan kurban. Bintang film Taman Lawang ini bersyukur bisa membawa dua ekor sapi.

Dalam tayangan YouTube miliknya, ibu tiga anak ini sudah berkomitmen untuk tetap beramal dalam keadaan apa pun. Terlebih saat pandemi, yang membuat sebagian orang mempengaruhi perekonomian.

Baca juga : Jazilul: Idul Adha Tumbuhkan Rasa Berbagi

“Bismillah ya semoga bisa membawa berkah. Mau (pandemi) corona kek, gempa bumi, atau apalah namanya bersedekah, beramal tetap (komitmen),” ungkap artis yang kerap disapa Nyai ini.

Bagi Nikita, Lebaran Idul Adha menjadi saat yang tepat untuk mencurahkan syukur kepada Tuhan. Meski dirasanya tahun ini berat bagi Nikita lewat segala ujiannya, dia merasa tetap perlu mengungkap rasa syukur.

Baca juga : Menko PMK: Memaknai Idul Adha Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

“Walaupun banyak cobaan, namanya hidup ya. Tahun ini aku ngerasa rezekinya, Alhamdulillah mengalir. Meski juga capek, tapi Alhamdulillah bisa berkurban. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi, kita kan nggak tahu rezeki ya,” sambungnya lagi.

Dua ekor sapi yang dibeli Nikita diketahui memiliki berat masing-masing seberat 1,3 ton dan 1,1 ton. “Katanya kalau sapi kan bisa buat orang tua yang sudah nggak ada, ya nenek, kakek gitu,” ungkap Nikita. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.