Dark/Light Mode

Mitsubishi Pamer Tampikan Eclipse Cross Yang Didesain Ulang

Jumat, 18 September 2020 13:48 WIB
Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross. (Foto: ist)
Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merilis tampilan pertama dari Mitsubishi Eclipse Cross yang telah didesain ulang.

Untuk pertama kalinya, MMC akan memperluas portofolio dari pemimpin industri drivetrain plug-in hybrid (PHEV) di beberapa negara. Mitsubishi New Eclipse Cross terbaru dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal 20201.

Baca juga : Komisi Pertanian DPR Apresiasi Program Jangka Panjang Kementan

Pertama kali diluncurkan secara global pada tahun 2017, Eclipse Cross diposisikan sebagai SUV crossover yang memadukan gaya ala coupe dengan kemampuan SUV. Model yang mendapatkan penyegaran terbaru secara signifikan merubah desain depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan energik.

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari Mitsubishi e-Evolution Concept2 yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors, sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design MMC, Jumat (18/9).

Baca juga : Susi Lantang Apa Lancang

“Eclipse Cross terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang,” tambahnya.

Sebagai tambahan untuk model mesin, MMC akan memperluas jajaran PHEV dengan New Eclipse Cross di beberapa negara. Hal tersebut berdasarkan kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik3 dengan terjual lebih dari 260.000 unit4. 

Baca juga : Ketua KPK: Penyidikan Kasus Yang Ditangani Novel Baswedan Tetap Jalan

New Eclipse Cross akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.