Dark/Light Mode

Sofija Milosevic, Pamer Bikini Bolong-bolong

Rabu, 22 Juli 2020 06:20 WIB
Sofia Milosevic dan striker Real Madrid, Luka Jovic. (Foto : Istimewa)
Sofia Milosevic dan striker Real Madrid, Luka Jovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Serbia, Sofija Milosevic seolah tak pernah bosan memamerkan kemolekan tubuhnya. Padahal, saat ini perutnya terlihat sudah membuncit karena tengah hamil.

Terbaru, istri striker Real Madrid, Luka Jovic itu memajang foto dirinya saat sedang menggunakan bikini bolong- bolong di akun instagram pribadinya. Foto tersebut disukai hampir 33 ribu orang.

Baca juga : Gabriela Stoeva, Pamer Bikini Biru

Di foto itu, Sofija yang kini genap berusia 30 tahun terlihat sedang berdiri di pinggir kolam renang, lengkap dengan bikini bolong-bolong yang dikenakannya. Buncit perutnya pun terlihat sangat jelas.

Tapi tak cuma itu, di foto lain. Sofija juga memperlihatkan keseksian dan perut buncitnya sambil mengenakan gaun bawahan pendek warna coklat. Di foto itu ia terlihat berdiri di bawah pohon sambil menaruh kedua tangannya di depan dada.

Baca juga : Berbadan Dua, Sofija Milosevic Tetap Foto Seksi

Perlu diketahui, ini adalah kehamilan pertama wanita berambut pirang yang akrab dipanggil Sofi itu dari hasil pernikahannya dengan Jovic. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.