Dark/Light Mode

Carol Cabrino, Tangis Bahagia Untuk Sang Suami

Jumat, 21 Agustus 2020 06:05 WIB
Carol Cabrino dan suaminya, pemain PSG Marquinhos. (Foto : Istimewa)
Carol Cabrino dan suaminya, pemain PSG Marquinhos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Carol Cabrino tak kuasa menahan rasa haru dan bangga atas performa apik suaminya Marquinhos pada laga semifinal Liga Champions saat membela Paris Saint Germain (PSG) melawan RB Leipzig di Estadio da Luz, Kamis (20/8) dini hari kemarin WIB.

Marquinhos mencetak gol pembuka di menit 13 untuk melengkapi gol Angel Di Maria pada menit 42, Juan Bernat Velasco di menit 56, dan membawa Paris Saint Germain (PSG) menang 3-0.

Baca juga : Ini Tips Buat Anak Tetap Sehat Dan Senang Selama Di Rumah

Dalam ekspresi yang ditunjukkan Cabrino dalam postingan Insta Story Instagram miliknya, dia sampai berteriak histeris dan meneteskan air mata hingga membasahi pipi. Begitu juga orang-orang di sekitar Cabrino yang diketahui keluarga besar Marquinhos, turut bersorak bahagia.

Kini, PSG siap menghadapi Bayern Munchen di babak final. Namun demikian, meski keluarga Marquinhos hanya bisa memberi dukungan dari depan layar kaca televisi karena pertandingan digelar tanpa penonton sebagai dampak merebaknya virus corona.

Baca juga : Angkasa Pura I Instruksikan Petugas Bandara Layani Pelanggan Sepenuh Hati

Dukungan tersebut tetap ampuh. Karena terbukti, di laga sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu juga menceploskan gol ke gawang Atalanta dengan skor akhir 2-1. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.