Dark/Light Mode

Saat Pandemi Corona

Jus n` Shake Buka Peluang Bisnis Minuman Sehat

Sabtu, 26 September 2020 18:22 WIB
Saat Pandemi Corona Jus n` Shake Buka Peluang Bisnis Minuman Sehat

 Sebelumnya 
Yang pertama baru diluncurkan adalah di kawasan BSD Serpong tepatnya di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong.

CEO Babarafi Enterprise, Hendy Setiono mengatakan Jus n’ Shake membuka peluang bagi para pengusaha untuk bergabung membangun bisnis ini bersama.

Jus n’ Shake menjalankam model bisnis franchise. Sehingga terbuka bagi banyak perusahaan yang ingin menjalankan bisnis baru ini.

Baca juga : Makin Canggih, Angkasa Pura ll Buka Pelatihan Berbasis Virtual Reality

"Dalam kondisi pandemi ini ada banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena PHK. Kami harapkan ini membuka peluang usaha bagi pengusaha untuk menyerap tenaga kerja," kata Hendy Setiono.

CEO Sour Sally Group, Donny Pramono mengatakan minum memiliki 12 varian menu dan dihadirkan dalam dua ukuran, yakni regular dan large. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 23.000 sampai Rp 42.000.

Dia bilang menu Jus n’ Shake terdiri dari tiga kategori, Healthy Kekinian, Immunity Shots, dan Protein Booster. Kategori Healthy Kekinian yang menjadi signature dari Jus n’ Shake berfokus pada minuman dan topping yang digemari banyak orang.

Baca juga : Balitbanghub Gandeng UI Rumuskan Strategi Pemulihan Bisnis Sektor Penerbangan

Beberapa menu di antaranya adalah The Skinny Bobba, Thai Mango Bobba, Sparkle Mojito, dan The Amazing Burjo.

“Sekarang kan hampir semua orang suka bobba, tapi seperti yang kita tahu bobba sebenarnya gak baik buat kesehatan. Milk tea juga gulanya banyak. Di sini, kita bikin signature kita yang lebih sehat, kita pakai bobba pandan dan dicampur dengan buah jadi lebih bernutrisi,” tuturnya.

Lalu, kategori Immunity Shots memiliki enam varian dan menghadirkan rasa yang menyegarkan. Menu-menu Immunity Shots ini merupakan campuran berbagai buah yang bermanfaat untuk memperkuat imun dan kesehatan.

Baca juga : Menristek Tawarkan Ekonomi Minim Kontak

"Kategori terakhir adalah Protein Booster yang memiliki dua menu, yaitu Berry-Power Up dan Choco Energy," tukas Donny. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.