Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luncurkan Program Batara Spekta, BTN Incar Dana Murah Rp 3,7 T

Selasa, 29 September 2020 08:29 WIB
Ilustrasi program Batara Spekta yang diluncurkan Bank Tabungan Negara. (Foto: Dok. BTN)
Ilustrasi program Batara Spekta yang diluncurkan Bank Tabungan Negara. (Foto: Dok. BTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk resmi meluncurkan program Batara Spekta. BTN optimistis mampu menjaring dana murah masyarakat mencapai Rp 3,7 triliun.

Direktur Utama BTN Pahala N Mansury optimistis program teranyar BTN ini bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk milenial.

Ia mengatakab hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti Mobil Mini Coper, sepeda Brompton, dan motor Vespa. “Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah,” ucapnya dalam keterangannya, Selasa (29/9).

Baca juga : KAI Luncurkan Logo Baru di Momen HUT ke-75

Melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking BTN.

Menurut Pahala, nasabah dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar. “Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang,” tuturnya.

Poin tersebut, lanjut Pahala, juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya.

Baca juga : Disiplinkan Protokol, TNI dan Polri Awasi Pasar dan Mal Tiap Hari

Selain itu, BTN juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro.

Penyanyi Raisa pun mengaku tertarik dengan program Batara Spekta. Sebab, sebagai seorang ibu dan istri, Raisa mengaku rajin menabung dan berinvestasi.

Kebiasaan tersebut dijalani Raisa karena bagi dia hidup tidak cuma tentang hari ini dan harus memikirkan masa depan. “Senang sekali ada Program Batara Spekta ini yang mengajak kita generasi muda untuk menabung dengan bonus berbagai hadiah menarik. Jadi mengajarkan untuk menyiapkan masa depan, dengan hadiah yang keren,” kata ibu satu anak tersebut.

Baca juga : Zurich Luncurkan Smart Care Bantu Nasabah Kelola Keuangan Dan Kesehatan

Secara virtual, peluncuran Batara Spekta dilakukan pada Minggu (27/9) malam. Dalam peluncuran Program Batara Spekta yang dimeriahkan oleh artis Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini, dan Tulus. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.