Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-22, Bank Mandiri Tebar Promo

Kamis, 1 Oktober 2020 08:22 WIB
Bank Mandiri. (Istimewa)
Bank Mandiri. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya ke-22, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan berbagai program dan promo khusus. Salah satunya dengan penggunaan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

Saat ini, Bank Mandiri mencatat jumlah pemegang Mandiri Kartu Debit sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang Mandiri Kartu Kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp 38 triliun pada Agustus 2020.

Baca juga : HUT Ke-75, KAI Diskon Tarif Kereta Api 25 Persen

Sementara frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp19 triliun.

Untuk itu, Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, pihaknya menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri.

Program ini menjadi salah satu rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-22 yang jatuh pada 2 Oktober 2020 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah.

Baca juga : PSG Vs Nice, Rawan Ditunda Gegara Corona

"Mengingat peringatan HUT tahun ini dilaksanakan di tengah-tengah masa pandemi Covid-19, maka program ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan Kartu Kredit agar menghindari kontak langsung," jelasnya di Jakarta, Kamis (1/10).

Program diskon belanja ini akan dilaksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal.

"Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” ujar Rully.

Baca juga : Bank Mandiri Luncurkan Platform Transaksi API

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.

Selain di merchant tersebut, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.