Dark/Light Mode

HUT Ke-22, Bank Mandiri Tebar Promo

Kamis, 1 Oktober 2020 08:22 WIB
Bank Mandiri. (Istimewa)
Bank Mandiri. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya.

Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22.

Baca juga : HUT Ke-75, KAI Diskon Tarif Kereta Api 25 Persen

“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” tuturnya.

Ia berharap, program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri.

Baca juga : PSG Vs Nice, Rawan Ditunda Gegara Corona

Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual.

Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Oktober 2020 serta akan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini dan Kahitna Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui video.com/@bankmandiri.

Baca juga : Bank Mandiri Luncurkan Platform Transaksi API

Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.

“Tak hanya hiburan, kami juga melakukan kegiatan charity melalui pemberian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia dan pemberian Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan,” kata Rully. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.