Dark/Light Mode

Tawarkan Bunga 4,59 Persen

Bank Mandiri Genjot Beli Rumah Online Di Bukalapak

Jumat, 2 Oktober 2020 10:08 WIB
Tawarkan Bunga 4,59 Persen Bank Mandiri Genjot Beli Rumah Online Di Bukalapak

 Sebelumnya 
Bukarumah hadir dengan berbagai penawaran menarik, di antaranya bunga ringan mulai dari 4,59 persen pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP ringan mulai dari 5 persen, hingga Cashback Rp 1 Juta saat KPR cair.

"Penawaran-penawaran inilah yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli rumah dengan lebih efisien," ucapnya.

Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana menambahkan, Bukarumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca juga : Bertahan Saat Pandemi, Mandiri Syariah Andalkan Layanan Digital

"Tentunya kami bersama Bank Mandiri sangat senang dan semakin terpacu untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna," tuturnya.

Aktor Indra Herlambang dan Social Media Personality Anya Geraldine yang turut hadir dalam acara Diskusi Virtual Bukarumah mengaku, terobosan digital dari Bukalapak dan Bank Mandiri ini juga merupakan solusi bagi pencari hunian usia millennial di tengah situasi pandemi.

"Proses pembelian rumah yang komprehensif dan contactless di Bukarumah, memudahkan saya dan teman-teman lain yang ingin mencari hunian idaman, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan demi keamanan diri sendiri dan keluarga," imbuh Indra.

Baca juga : Industri Keuangan Syariah Tetap Moncer Di Era Corona

Terutama dengan adanya pilihan Transit-Oriented Development (TOD) housing yang membuat aktivitas sehari-hari semakin mudah dan efisien, Bukarumah tentunya bisa jadi solusi tepat beli rumah sekalipun sedang pandemi.

Sementara Anya mengatakan, kombinasi antara kemudahan proses pencarian properti dan beragam pilihan KPR yang ditawarkan oleh Bukarumah adalah yang dicari oleh pemburu properti seperti dirinya.

"Sebagai orang yang memanfaatkan media online untuk bekerja, bisa membeli rumah dengan mudah dalam beberapa klik saja tentunya sangat ideal," katanya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.