Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkomsel Sabet The Most Innovative Telecom Service Provider

Jumat, 2 Oktober 2020 14:52 WIB
Pegawai Telkomsel mengecek jaringan. (Foto: ist)
Pegawai Telkomsel mengecek jaringan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel kembali meraih penghargaan di tingkat internasional. Kali ini penghargaan yang diraih dari ajang The International Finance Award Program 2020 dari majalah finansial bergengsi yang berpusat di Kota London, Inggris. 

Telkomsel mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider yang mengukuhkan anak usaha Telkom itu sebagai perusahaan yang berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional.

Baca juga : Smartfren Unlimited Sabet Paket Internet Terbaik versi Selular Awards 2020

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perseroan dalam meraih penghargaan sebagai provider telekomunikasi paling inovatif. Hal ini sejalan dengan upaya perseroan untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia. 

Menurut dia, Telkomsel memiliki keinginan untuk membuat sebuah ekosistem digital yang inklusif secara berkesinambungan di Tanah Air dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service. “Karenanya, selain fokus menyediakan teknologi jaringan terdepan, kami secara konsisten berupaya untuk menyuguhkan layanan digital untuk masyarakat Indonesia, seiring transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan,” katanya Jumat (2/10).

Baca juga : GT Radial Champiro Luxe Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Telkomsel sendiri menjadi satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Awards dan dinobatkan sebagai ‘The Most Innovative Telecom Service Provider’. Di kategori ini, Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing  yang juga memenangkan penghargaan, seperti dari Irak, Kamboja, Kuwait, dan Vietnam.

Saat ini, ada beragam layanan digital Telkomsel yang terus berkembang dan menyeluruh ke sejumlah aspek kehidupan masyarakat, mulai dari Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Mobile Banking, hingga Internet of Things (IoT). Semua layanan Telkomsel ini diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan tujuan untuk semakin membiasakan masyarakat dengan layanan digital. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.