Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Baksos Peduli Covid-19

SIWO Pusat Bagikan 500 Paket Sembako

Senin, 14 September 2020 06:19 WIB
Ketua SIWO Pusat Gungde Ariwangsa (kanan) saat memberikan bantuan. (Foto : Istimewa)
Ketua SIWO Pusat Gungde Ariwangsa (kanan) saat memberikan bantuan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar kegatan bhakti sosial (baksos) Pandemi Covid-19, di pelataran parkir kantor KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat Gedung PPGBK (Pusat Pengelola Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/9).

Kegiatan baksos yang ditandai dengan pemberian 500 paket sembako kepada yang terdampak Covid-19 ini sebagai salah satu wujud kepedulian Siwo sebagai ujung tombak dalam mempublikasikan kegiatan olahraga di tanah air.

Baca juga : Pandemi Covid-19 Tak Halangi Pelatihan PPHT Jeruk

Ketua Siwo Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan di berbagai tempat. Khusus pembagian sembako di KONI Pusat ada 250 bingkisan melibatkan para karyawan KONI, para pewarta olahraga, anggota Siwo sedang di tempat lain 250.

”Kegiatan ini semata-mata meringankan beban atas mereka yang terdampak Pandemi Covid-19. Nilainya mungkin tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian Siwo terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” kata Ariwangsa.

Baca juga : Kasus Covid-19 Terkendali, Tangsel Takkan Perketat PSBB

Ariwangsa lebih jauh mengatakan, dengan diberlakukannya kembali PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Jakarta tentu semakin menyulitkan masyarakat beraktifitas tak terkecuali para wartawan olahraga yang setiap hari dituntut memburu berita.

Oleh karenanya, Ariwangsa mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para pewarta olahraga anggota Siwo untuk selalu mengingatkan masyarakat itu sendiri agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : 4 Petugas Positif Covid-19, Perpusnas Lakukan Sterilisasi dan Tutup Layanan Selama Sepekan

Dalam kesempatan itu Ariwangsa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mendukung program peduli Pandemi Covid-19 Siwo PWI ini. Diantaranya Bank BNI, Bank BNI Syariah, PT Kereta Api Indonesia, Bank BJB 4, Trans Jakarta, Jak Lingko, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, Indosiar, SCTV, Liputan 6, Emtek Peduli COrona, Buka Lapak O Channel Vidio, Bank Mandiri, YBM PLN, Yayasan Hasanah Titik, dan Japfa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.