Dark/Light Mode

Pertamina Ajak Masyarakat Bangun Usaha Mandiri, Dengan Mudah dan Menarik

Jumat, 9 Oktober 2020 12:44 WIB
Pertamina Ajak Masyarakat Bangun Usaha Mandiri, Dengan Mudah dan Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam mendukung pelaku usaha dan UMKM di Indonesia, Pertamina membuka peluang kerja sama dan kemitraan bisnis hingga ke kawasan pedesaan, melalui kemitraan bisnis Pertashop.

Program kemitraan bisnis Pertashop ini terbuka bagi Koperasi serta UKM yang sudah berbadan hukum CV atau PT di seluruh Indonesia.

Baca juga : Pertamina Pastikan Kelancaran Pasokan BBM Aman

“Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina dengan skala kecil untuk melayani kebutuhan BBM Non Subsidi, LPG Non Subsidi dan juga produk ritel Pertamina lainnya, yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi” ungkap Mas’ud Khamid, CEO PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Pertashop menjadi peluang usaha bagi calon mitra Pertamina di pedesaan, untuk peningkatan kegiatan ekonomi. Sehingga pada akhirnya, dapat memaksimalkan potensi desa, serta meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Gandeng Baim Wong, FastLab Ajak Masyarakat Jaga diri dari Covid-19

“Tahun ini, Pertamina mengajak calon mitra Pertashop untuk membangun lembaga penyalur yang tersebar di banyak kecamatan seluruh Indonesia“ ujar Mas’ud.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.