Dark/Light Mode

Di SPIN Super Big Sale, Harga Ponsel Dan Laptop Didiskon Hingga 99 Persen

Sabtu, 10 Oktober 2020 20:12 WIB
Spin gelar super big sale. (Foto: ist)
Spin gelar super big sale. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Smart Payment Indonesia (SPIN), aplikasi pembayaran digital milik MNC Group ini tengah mengadakan diskon flash sale hingga 99 persen melalui program Super Big Sale. Diskon tersebut berlaku untuk ratusan produk elektronik, seperti laptop dan handphone berkualitas gaming.

Baca juga : Beli Pulsa Telkomsel Di ShopeePay Dapat Cashback 30 Persen

"Di Oktober ini, SPIN meluncurkan QRIS Code on TV untuk penjualan gadget, seperti laptop dan HP gaming yang biasanya lumayan mahal, tapi kita berikan diskon besar-besaran. Semua harganya di bawah Rp 2 juta," kata Managing Director SPIN Pay Jessica Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu (10/10). 

Baca juga : Bayar Listrik Pakai SPIN Dapat Cashback Hingga 45 Persen

Promo ini diyakininya sangat menarik terlebih bagi para gamer yang menyukai laptop dan smartphone yang canggih. Untuk mendapatkan super diskon ini, caranya sangat gampang sekali. Pengguna SPIN bisa langsung belanja di stasiun televisi RCTI, MNCTV dan GTV dengan menggunakan scan QRIS. 

Baca juga : Hadir Di Bali, Trans Metro Dewata Disubsidi Pemerintah 100 Persen

Promo ini berlaku mulai 12-25 Oktober 2020. Nantinya, jadwal tayang akan diinformasikan melalui push notifikasi di aplikasi SPIN. Laptop dan smartphone yang dibeli melalui SPIN akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli setelah periode promo berakhir. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.