Dark/Light Mode

Si Rubah Siap Berlaga Tanpa Ditonton Penggemar

Senin, 1 Juni 2020 14:27 WIB
Para pemain Leicester City. (Foto : Istimewa)
Para pemain Leicester City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa ditonton para penggemarnya, pelatih Leicester City Brendan Rodgers tetap siap berlaga di lapangan hijau kompetisi Liga Inggris.

Liga Inggris kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Rodgers meyakini para penggemar klub berjuluk si Rubah itu tetap mendukung walaupun tidak menyaksikan secara langsung.

Baca juga : Maia Berduka, Tantenya Meninggal Kena Corona

"Kami punya alasan yang akan kami perjuangkan. Mereka mungkin tidak bersama kami di stadion tapi akan ada jutaan orang menonton, ribuan penggemar di dunia yang mendukung kami," kata Rodgers seperti dilansir Reuters, Senin (1/6).

Leicester City sendiri sudah menggelar latihan pertandingan di Stadion King Power yang kosong. Tujuannya untuk menyiapkan pemain mereka menghadapi laga tanpa fans ketika Liga Premier Inggris dilanjutkan.

Baca juga : Marina Bondarko, Manjakan Mata Penggemarnya

Liga papan atas Inggris, yang ditangguhkan sejak 13 Maret karena pandemi COVID-19, akan dilanjutkan pada 17 Juni dengan semua pertandingan dimainkan secara tertutup.

"Kami akan melakukan beberapa latihan pertandingan di stadion kami sebelum kami bermain. Kami akan bermain di King Power, sehingga mereka akan merasakan dan memperoleh kesan itu," kata Rodgers kepada media Inggris dikutip Reuters, Senin

Baca juga : Jokowi Senang Juga Waswas

Leicester berada di tempat ketiga dalam liga dengan 53 poin, empat angka di bawah tim urutan kedua Manchester City, yang punya selisih satu pertandingan lebih sedikit. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.